partner

partner

Chicking Ayam Top Dubai


Cibinong City, 12 May 2018, radarindonesia.com
Chicking Ayam Top Dubai saat ini akan mengembangkan sayapnya ke beberapa negara,Indonesia ,Dubai , London , Oman , Malaysia , Afganistan , Ivory Coast.Restoran yang menyediakan makanan khas Dubai,dan akan mengenalkan menu – menu masakan dan minuman khas dari negara Dubai (Timur tengah) , Cibinong City mall Cibinong ( 11/5/2018 ).

Setelah sukses Chicking Royal Plaza Surabaya,pada tanggal 19 mei 1017, Chicking Mall Basura pada tanggal 26 oktober 2017, dan cabang ke tiga Lulu hypermarket  QBig BSD City Tangerang,27 oktober 2017, Chicking Mega Bekasi Hypermall yang di resmikan pada tanggal 23 Desember 2017.Mungkin akan menyusul di kota – kota besar di Inonesia.

“Kami sangat menghargai sambutan dari masyarakat yang luar biasa.Untuk itu kami akan berusaha hadir di beberapa tempat lainnya agar Chicking semakin di kenal dan mudah di jumpai . Dalam waktu dekat kami akan membuka cabang di kalibata plaza dan di Palembang ” ujar Hengki Setiawan, Presiden Direktur PT. Ayam Top Dubai.pemegang lisensi Chicking .

Chicking adalah jaringan Internasional Resto Halal dari Dubai,Uni Emirat Arab yang secara historis di konsepkan di Dubai. Gerai Chicking rencana akan memadu antara resep dari Indonesia dan Dubai untuk memenuhi selera pasar dengan konsep ini sehingga bisa di terima dan bisa di nikmati oleh kalayak ramai di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes