partner

partner

Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pimpin Pelepasan Anggota Pindah Satuan


Jum'at, 18 Mei 2018, radarindonesia.com Acara tradisi pelepasan pindah satuan anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dilaksanakan di Gedung Serba Guna(GSG) Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Desa Palur, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Kamis (17/05/2018).

Kegiatan ini dipimpin langsung Danyonif Mekanis Raider 413/Kostrad Letkol Inf Krisna Pribudi dan dilanjutkan pemberian ucapan selamat oleh Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro yang diikuti anggota dan Persit.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan semangat kepada anggota yang akan berpindah tugas dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lamanya sehingga anggota akan selalu ingat dan bangga kepada satuan lamanya selain itu acara tradisi ini merupakan wujud kasih sayang rasa persaudaraan terhadap anggota yang akan berpindah satuan.

Danyonif Mekanis Raider 413 Bremoro Letkol Inf Krisna Pribudi mengucapakan terima kasih terhadap prajurit yang pindah satuan atas segala pengabdian dan dedikasi yang tinggi selama berdinas  di Yonif Mekanis Raider 413/Kostrad, semoga ilmu dan pengalaman yang didapat selama berdinas di Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dapat memberikan manfaat serta dapat diterapkan dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab di satuan yang baru nantinya.

Harapan kedepannya untuk personel yang pindah satuan tali silaturahmi maupun komunikasi dengan anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad jangan putus sampai disini, akan tetapi tetap senantiasa menjalin hubungan komunikasi, silaturahmi dan persaudaraan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes