partner

partner

Jaga Kebugaran Jasmani Yonif Raider 514 Kostrad Laksanakan Lari 6 K


Jakarta, 25 Mei 2018, radarindonesia.com Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan pembinaan fisik lari dengan tempuh 6 Km.Walaupun saat ini sedang menjalani ibadah puasa, bagi prajurit Yonif Raider 514 Kostrad bukanlah penghalang untuk melakukan latihan fisik karena latihan fisik selama menjalankan puasa tetap dibutuhkan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dan membuat tubuh menjadi segar. Kamis (24/5/2018).

Hal inilah tentu membuat prajurit tetap bersemangat sehingga tidak mudah lemas. Disamping itu juga kegiatan ini bertujuan untuk menjaga stamina, mengukur sejauh mana ketahanan perorangan, melatih mental dan juga menjaga fisik agar selalu prima dalam menghadapi tugas pokok lainnya.

Kegiatan ini sengaja dilaksanakan sore hari dengan harapan setelah selesai pelaksanaan kegiatan lari 6 Km, prajurit tidak perlu lagi menunggu waktu berbuka puasa bila mulai terasa haus.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Batalyon Infanteri Raider 514 Kostrad, Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H., beliau menyampaikan laksanakan kegiatan ini dengan hati gembira dan jangan memaksakan diri apabila tubuh merasa kurang sehat serta tetap menjaga faktor keamanan masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes