partner

partner

Kutuk Aksi Terorisme, Sam Aliano Sayembarakan Rp 1 Miliar Untuk "Otak" Teroris


Ketua Umum Pengusaha Indonesia Muda (PIM) Sam Aliano yang juga bakal calon Presiden RI 2019-2024 menyatakan sangat prihatin dan mengutuk keras tindakan terorisme pengeboman 3 gereja di Surabaya pada Minggu (13/5).

"Saya mengutuk keras perbuatan teror bom di Indonesia", kata Sam didampingi para relawan Relawan#SAVE2019 dan artis Billy Syahputra, di gedung Samco, Tansh Abang, Jakarta, Senin (14/5).

Sam mengajak masyarakat untuk tidak terjebak dalam ketakutan seperti yang diinginkan para teroris. 

"Saya meminta agar warga tenang dan tidak tetpancing emosi. Kami turut berduka cita kepada korban Mako Brimob serta korban bom Surabaya. Perbuatan (teror) ini adalah bukan islam, tapi Isis. Isis adalah tetoris. Isis bukan agama islam. Isis adalah Al Qaida. Al Qaida adalah Wahabi. Wahabi bukan agama Islam. Itu buatan dari 45 tahun lalu di Afganistan melalui negara yang berkuasa di dunia, untuk melawan Uni Soviet saat itu. Saya benci Isis. Kami semua tidak takut sama Isis", paparnya.

Untuk mendorong peran masyarakat agar turut aktif membantu kepolisian melawan tetorisme, Sam bahkan rela menyiapkan sejumlah dana bagi siapa saja yang bisa membawa "otak" dibalik pelaku terorisme Surabaya.

"1x24 jam. Saya akan kasih Rp 1 miliar untuk siapa saja yang bisa membawa otak teroris. Menyerahkannya ke Kepolisian RI", ujar Sam.

"Hadiah Rp 1 miliar ini agar korban dan masyarakat luas tidak takut lagi, lebih kuat lagi untuk melawan teroris", pungkas Sam Aliano.   (pur)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes