partner

partner

Menjelang Ramadan Prajurit Brigif Para Raider 3 Kostrad Sumbang Darah


Rabu, 9 Mei 2018, radarindonesia.com Brigif  Para Raider 3 Kostrad Ikut berpartisipasi donor darah dalam rangka program Quickwins pelayanan darah serta pekan Ahli Teknologi Laboratorium Medis (ATLM) yang di adakan di RS. Salewangan Maros Sulawesi Selatan. (8/5/ 2018).

Kegiatan ini merupakan salah satu partisipasi anggota Brigif Para Raider 3/TBS Kostrad untuk peduli kepada keselamatan dan kesehatan masyarakat yang membutuhkan transfusi darah terlebih lagi dalam menyongsong bulan suci Ramadan 1439 H yang sebentar lagi akan tiba.

Dalam kegiatan ini personil Brigif Para Raider 3 Kostrad sebanyak 30 prajurit yang di pimpin langsung oleh Kasi Ter Mayor Inf Agus Prasetyo yang melaksanakan donor darah di RS. Salewangan Maros Sulawesi Selatan.

Dalam pelaksanaan donor darah sebelumnya anggota di periksa terlebih dahulu agar di ketahui dalam kondisi sehat atau tidaknya anggota yang melakukan donor darah, dalam hal ini sangat penting untuk di apresiasi karena dari personil Brigif PR 3 yang melaksanakan donor semua dinyatakan sehat dan memenuhi kriteria untuk bisa mendonorkan darahnya.

Pihak rumah sakit sangat berterima kasih atas partisipasi anggota Brigif Para Raider 3 Kostrad dengan sukarela dan senang hati mendonorkan darah untuk membantu orang yang membutuhkan darah sehingga dapat dengan segera diberikan transfusi darah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes