partner

partner

Penyuluhan P4GN dan Tes Urine Prajurit Denma Brigif Raider 9 Kostrad


Rabu, 16  Mei 2018, radarindonesia.com Brigif  Raider 9 Kostrad menyelenggarakan sosialisasi dan penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bekerja sama dengan Reserse Narkoba Polres Jember bertempat di Aula Sudirman Markas Brigif Raider 9 Kostrad, Jember (15/5/2018).

Pasilidik Brigif Raider 9 Kostrad Kapten Inf Sulaiman mengatakan, “Penyalahgunaan Narkoba saat ini menjadi masalah yang sangat memperihatinkan dan cenderung semakin meningkat serta merupakan masalah bersama, sehingga memerlukan suatu strategi yang melibatkan seluruh komponen masyarakat, termasuk Prajurit Denma Brigif Raider 9 Kostrad untuk mencegahnya.”

Ipda Pendi (KBO) Kepala Bagian Operasional Narkoba Polres Jember menerangkan hakikat Narkoba, mulai dari jenis-jenisnya, maupun efek yang ditimbulkan pada para pemakai. “Bagi pecandu akan mengalami gangguan jiwa dan kehilangan akal sehat, jika sudah ketergantungan Narkoba. Bisa dipastikan masa depan yang bersangkutan akan hancur,” ujarnya.

Dia menegaskan bahwa jika peredaran Narkoba di Indonesia sudah sangat membahayakan dengan menimbulkan korban yang tidak sedikit jumlahnya. “Jenisnya pun kini bertambah dan bermacam-macam,” tambahnya.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes