partner

partner

Pererat Kekeluargaan, IA ITB Gelar Buka Puasa Bersama


Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (IA ITB) Jakarta menggelar buka puasa bersama dengan seluruh keluarga besarnya di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, Jakarta, Senin (28/5).
Hadir dalam acara bertemakan "Sinergi Alumni Untuk Negeri" ini antara lain Menteri Pariwisata Arief Yahya, Wakil Ketua Komisi X DPR RI Hetifah Sjaifuddin, Anggota Komisi X DPR RI I Wayan Koster, Anggota DPR RI Komisi XI M. Romahurmuziy, Sekjend Kementerian ATR/BPN Himawan Arief, Ketua Majelis Wali Amanat ITB Betti Alisjahbana, dan juga Ketua IA ITB Ridwan Djamaluddin dan ratusan Alumni ITB lainnya.
Dalam sambutannya Menpar mengajak para alumni ITB berperan aktif memajukan pariwisata di Indonesia.
"Ini merupakan momentum kita untuk merapatkan barisan. Dimana kita sebagai civitas akademika harus berbuat nyata demi pembangunan bangsa. Salah satunya membangun pariwisata Indonesia", ucapnya.
Menurut Menpar, momen kebersamaan dalam ramadhan bisa dijadikan momentum untuk bersama-sama, alumni ITB bersinergi membangun bangsa, termasuk pariwisata.
"Dengan dengan bersama, semua dapat menjadi mudah", ujarnya.
"Kita bersama buktikan bahwa selain handal secara individual, Alumni ITB juga merupakan team players yang istiqomah dalam mencapai tujuan bersama", tutup Menpar.  (bp/snd)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes