partner

partner

Peresmian Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divisi Infanteri 3 PG Kostrad




Sabtu, 12 Mei 2018). Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto didampingi Ketua Umum Persit kartika Chandra Kirana Ibu Sita Mulyono melantik dan memimpin acara pembentukan dan pengangkatan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Divisi Infanteri 3 Pengurus Gabungan Kostrad dan Penerimaan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Ketua Persit Kartika Chadra Kirana Koorcab Divif 3 PG Kostrad dari Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Kepada Ibu Ayu Achmad Marzuki bertempat di Aula Mako Armada III, Sorong Papua Barat, Jumat (11/5/2018).

Peresmian tersebut ditandai dengan Penerimaan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Ketua Persit Kartika Chadra Kirana Koorcab Divif 3 PG Kostrad dari Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ibu Aik Kriswanto Kepada Ibu Ayu Achmad Marzuki.

Dengan pembentukan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 3 PG Kostrad diharapkan bisa menjadi wadah bagi istri-istri prajurit untuk membina dan mendampingi tugas suami, sehingga suami yang bertugas tidak perlu khawatir meninggalkan istrinya, dengan adanya organisasi tersebut para istri akan memiliki tugas yang pasti.

Divisi Infanteri 3 Kostrad yang baru diresmikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. bermarkas di Pakatto Sulawesi selatan, sebagai Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad dijabat oleh Mayjen TNI Achmad Marzuki dan sebagai Kepala Staf Divisi Infanteri 3 Kostrad di jabat oleh Kolonel Inf Dwi Darmadi.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes