partner

partner

Petinju Yonif Raider 509 Kostrad Raih Prestasi di Kejuaraan Tinju Amatir Tingkat Provinsi Jawa Timur


Jakarta, 16 Mei 2018, radarindonesia.com Atlet Tinju Yonif Raider 509/BY Kostrad akhirnya mampu menuntaskan pertandingan dalam ajang Kejuaraan  Tinju Amatir Tingkat Provinsi Jawa Timur dengan meraih juara atas nama Pratu Faisal  dan Prada Timbul yang digelar dalam rangka perebutan Piala Malang Fight ke XXV yang diselenggarakan di Lapangan Mall Olimpic Garden Kota Malang - Jawa Timur. (14/5)

Keberhasilan yang sangat membanggakan ini merupakan debut perdana Yonif Raider 509/BY Kostrad pada olah raga Tinju di tahun 2018 dengan dipimpin oleh Komandan Yonif Raider 509 Kostrad, Letnan Kolonel Inf La Ode Muhammad Nurdin S.Sos., M.I.Pol.

Perjuangan keras Petinju Yonif Raider 509/BY akhirnya mampu membuahkan hasil memuaskan dengan gelar juara 1 di kelas 69 Kg yang diraih oleh Prada Faisal  dan Juara 3 di kelas 56 Kg di raih oleh Prada Timbul.

Menurut Danyonif Raider 509 Kostrad, seringnya mengikuti even seperti, maka atlet Tinju Yonif Raider 509/BY Kostrad diharapkan dapat meningkatkan pengalaman dan memacu semangatnya, meningkatkan semangat guna meraih juara pada pertandingan bergengsi kedepannya.

“Ini adalah hasil kerja keras yang gigih berlatih setiap waktu, cukup untuk mengeluarkan dan mengharumkan nama baik satuan,”ujar Letnan Kolonel La Ode Muhammad Nurdin S.Sos., M.I.Pol.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes