partner

partner

Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Raih Prestasi Lomba Lari Universitas Aisyiyah Yogyakarta


2 Mei 2018, radarindonesia.com 
Prajurit Yonarmed 11 Kostrad ikut serta ajang lomba lari  jarak 5K yang diselenggarakan oleh UNISA (Universitas Aisyiyah Yogyakarta). Selasa (1/5/2018).

Lomba lari yang diikuti 1500 pelari dari berbagai daerah di Yogyakarta tersebut diadakan dalam rangka perayaan Milad ke-27 Universitas Aisyiyah Yogyakarta Tahun 2018 yang dibuka langsung oleh Bupati Sleman Bapak Sri Purnomo dan Rektor UNISA Ibu Warsiti.

Menurut Ketua perayaan Milad ke-27 UNISA Muhammad Ali Imron, ini merupakan pembuka dari rangkaian acara dari perayaan Milad ke-27 UNISA yang jatuh pada November 2018 nanti, yang mengambil tema "Dari Kepemimpinan Perempuan Aisyiyah Untuk Indonesia".

Prajurit Yonarmed 11 Kostrad yang mengikuti lomba lari 5K perayaan Milad Ke-27 Universitas Aisyiyah Tahun 2018 berhasil menorehkan prestasi pada kategori 5 Km yakni Prada Andi, Prada Manurung dan Prada Yohanes masing masing pada Juara Harapan 1, juara Harapan 2 dan Juara Harapan 3.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, .S.I.P., M.M. mengatakan, prestasi ini sangat membanggakan bagi satuan kami. ”Inilah hasil kerja keras berlatih tanpa mengenal lelah demi mengharumkan nama satuan dan semoga di ajang lomba lari berikutnya, prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad akan mengukir prestasi yang lebih membanggakan,” ungkapnya.

"Diharapkan juga dengan adanya prestasi seperti ini, mampu memompa semangat prajurit Yonarmed 11 Kostrad dan sebagai pemacu prajurit yang lain untuk mampu berkiprah sesuai bidang masing-masing serta menambah prestasi demi mengharumkan nama satuan Yonarmed 11 Kostrad yang kita cintai ini", tambahnya.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes