partner

partner

Prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad Gelar Yasinan dan Doa Bersama


1 Mei 2018, radarindonesia.com
Prajurit dan PersitYonif Para Raider 502/UY menggelar yasinan dan doa bersama di Masjid Al – Fallah Yonif Para Raider 502 Kostrad, Jabung. Malang, Senin (30/4/2018).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Wakil Komandan Yonif Para Raider 502/UY Mayor Inf Bagus Kurniawan. Tujuan di selengarakanya kegiatan yasinan dan doa bersama ini agar Peleton Tangkas Yonif Para Raider 502/UY di berikan keselamatan dalam melaksanakan perlombaan serta bisa di berikan hasil yang terbaik dalam mengikuti perlombaan Peleton Tangkas TNI AD Tahun 2018.

“Doa bersama ini kami laksanakan  untuk memohon perlindungan kepada Allah SWT, agar atlet PeletonTangkas Yonif Para Raider 502/UY tetap dalam keadaan sehat lahir dan batin serta diberi kelancaran dalam setiap pertandingan. Seluruh prajurit mendoakan agar personel Peleton Tangkas Yonif Para Raider 502/UY dapat menjadi juara dan mengangkat nama baik Kostrad, “ tutur Mayor Inf Bagus Kurniawan.

Mayor Inf Bagus Kurniawan juga menyampaikan kalau kita berdoa bersama-sama, maka Insya Allah ada diantara kita yang do’a nya akan dikabulkan Allah SWT. Untuk itu agar do’a kita dikabulkan oleh Allah SWT maka jiwa kita harus bersih dan suci dengan tidak melanggar setiap perintahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes