partner

partner

Prestasi Petinju Brigif Para Raider 3Kostrad Pada Cakra Super Fight 2018


Senin, 14 Mei 2018, radarindonesia.com Petinju Brigif Para Raider 3 Kostrad mengikuti pertandingan tinju Amatir dan profesional (Ampro) Cakra Super Fight 2018 yang digelar dalam rangka peresmian Cakra Rancamaya Boxing Camp  dan Bumame Boxing Camp di Rancamaya, Bogor Selatan, Jawa Barat. Sabtu (12/5/2018).

Dalam kejuaraan tersebut di ikuti oleh beberapa peserta yang terdiri dari kelas Amatir 12 orang dari 4 sasana tinju (Cakra Boxing Camp, Phanter Boxing Camp Bekasi, Esalalan Boxing Camp Bekasi dan GOR Boxing Camp Tanjung Priuk), kelas Profesional 4 Orang terdiri dari 3 sasana (Cakra Boxing Camp, GOR JU Boxing Camp kota Bekasi, White Street Boxing Camp Tanjung Priuk) dan kelas tambahan Eksibisi terdiri dari 12 orang dari 3 sasana  (Cakra Boxing Camp, Sasana Ditpalad dan atlet dari Jawa Barat) dengan jumlah peserta keseluruhan 28 orang petinju.

Dalam pertandingan tersebut petinju dari Brigif Para Raider 3 Kostrad yang ikut pertandingan dan Eksibisi  7 orang dengan perolehan medali emas sebanyak 3 mendali emas yang di menangkan oleh Kopda Abdul Sada (Yonif PR 431 Kostrad) Pratu Sampara (Yonif PR 431 Kostrad) dan Prada Muh. Idris (Yonif PR 433 Kostrad).

Dari pertandingan tersebut di harapkan nantinya para petinju yang berlaga di kelas Amatir, Profesional maupun Eksibisi akan di persiapkan untuk mengikuti kejuaraan tinju tingkat nasional maupun internasional dan merupakan sumbangsih TNI AD terutama Kostrad dalam mengembangkan olahraga tinju di tanah air.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes