partner

partner

Renungan Suci Dalam Rangka Tradisi Persiapan PPRC TNI Yonif Para Raider 431 Kostrad


Jum’at, 11 Mei 2018). Renungan suci ini di laksanakan dalam rangka bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan permohonan perlindungan dari segala macam bentuk kegiatan yang dilakukan semata-mata melestarikan jalannya tradisi yang telah dilakukan sejak dulu oleh para prajurit Brigif Para Raider 3 Kostrad. Kamis (10/5 /2018).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah mencium atau menghormati bendera satuan dan minuman air dari sumur yang sudah ada dari dulu yang diyakini membawa dan menjaga keselamatan para anggota yang akan melaksanakan PPRC TNI di Pulau Selaru Provinsi Maluku Tenggara.
Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Danyonif  Para Raider 431/SSP  Mayor INF. A.A.Gede Rama CP di (BPS) Balai Prajurit Satria Kostrad Kariango, Kab.  Maros Sulawesi Selatan.

Tradisi yang telah dilakukan secara turun-temurun ini adalah sarana pengingat prajurit Yonif Para Raider 431 Kostrad kepada sang pencipta alam semesta dan sebagai salah satu kegiatan sakral setiap pelaksanaan tugas khusus penugasan baik penugasan pengamanan, kontijensi maupun tugas operasi dalam negeri / luar negeri.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes