partner

partner

Sasana Guntur Geni Wushu Yonarmed 11 Kostrad Ikuti Kejurnas Wushu Piala Rektor UNNES III Tahun 2018


Senin, 14 Mei 2018, radarindonesia.com Yonarmed 11 Kostrad mengirimkan Sasana Guntur Geni Wushu untuk ikut memeriahkan Kejurnas Wushu Terbuka Piala Rektor Unnes III Tahun 2018 yang berlangsung di Auditorium UNNES, Semarang, Jawa Tengah. (10-13/5.2018).

Kejurnas Wushu ini diikuti sekitar 328 atlet dari 14 Propinsi di Indonesia yang mempertandingan Kelas Sanda (pertarungan) dan Kelas Taulu (Peragaan Jurus).

Tim Sasana Guntur Geni yang dilatih oleh Koptu Hartono berhasil merebut medali emas, yaitu Juara 1 Sanda Kelas 35 Kg Pra Usia Dini Putra, Juara 1 Sanda Kelas 65 Kg Junior Putri, Juara 1 Sanda Kelas 70 Kg junior Putra, Juara 2 Sanda Kelas 65 Kg Junior Putri dan sebagai tim official terbaik yaitu Koptu Hartono.

"Kejurnas Wushu Piala Rektor UNNES ke-3 ini merupakan pencarian bibit atlet Wushu guna membina atlet yang berprestasi agar tidak mengalami stagnansi dan tidak berhenti ditengah jalan", kata dr. Heny Setyawati,M.Si sebagai ketua panitia Kejurnas Wushu.

"Bagi atlit yang berprestasi jika ingin masuk ke Universitas Negeri Semarang nanti akan disediakan jalur khusus yaitu jalur mandiri untuk terus mendorong atlet selalu berprestasi dan berkarakter,” tambah beliau.

Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. yang dijumpai di tempat berbeda mengatakan, "Koptu Hartono merupakan anggota kami yang mempunyai kelebihan di bidang Wushu dan mendidik atlet usia dini di daerah Kota Magelang. Satuan sangat bangga atas apresiasi mereka yang selalu berperan dalam kegiatan Wushu di wilayah Jawa Tengah.”

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes