partner

partner

Sasana Tinju Yonbekang 2 Kostrad Ikuti Kejuaraan Tinju Amatir Senior Jawa Timur



Senin, 14 Mei 2018, radarindonesia.com
Yon Bekang 2 Boxing Camp Kostrad mengikuti kejuaraan Tinju Amatir Senior Jawa Timur tahun 2018 bertempat di lapangan Mall Olympic Garden (MOG) Kota Malang. Minggu (13/5).

Pertandingan tinju yang dilaksanakan mulai tanggal 9 s.d. 13 Mei 2018 ini diikuti oleh seluruh sasana tinju yang ada di Jawa Timur diantaranya dari Kota Batu, Kota Malang, Kabupaten Malang, Probolinggo, Jember, Sidoarjo, Surabaya dan seluruh pelajar yang ada di Malang dan Jawa Timur yang mempunyai atlit-atlit tinju.

Pertandingan tinju yang dilaksanakan selama 3 ronde dengan sistem gugur tersebut Sasana Yon Bekang 2 Boxing Camp mengirimkan  2 petinjunya,  yaitu Pratu Pitono pada kelas 64 kg menang TKO pada ronde ke 1 dan Pratu Randi kalah angka yang bertanding pada kelas 75 Kg.

Danyonbekang 2 Kostrad Letkol Cba Edwar Rizal, S.Sos yang juga sebagai Wakil Ketua Pertina Kota Malang memberi apresiasi serta penghargaan setinggi-tingginya kepada para petinju yang mengikuti pertandingan ini.

Letkol Cba Edwar Rizal juga mengatakan pertandingan tinju ini selain untuk mengukur kemampuan para atlet serta menambah jam terbang para petinju juga untuk menambah pengalaman, pertandingan ini juga bertujuan untuk membangun kekompakan dan ajang silaturahmi antara petinju-petinju yang ada di wilayah Jawa Timur.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes