partner

partner

Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Adakan Pertandingan Sepakbola Mini (Penkostrad. Rabu,


Rabu, 9 Mei 2018, radarindonesia.com Perayaan Hari Ulang Tahun atau Hari Jadi sebuah Organisasi tidak harus dengan acara resmi melainkan juga bisa dengan cara lain, Berkolaborasi bersama Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Jema’at Titawai Satgas Yonif Raider 515 Kostrad menyelenggarakan Pertandingan Sepakbola Mini.  (7/5).

Permainan Sepakbola mini atau yang lebih akrab di telinga kalangan masyarakat Maluku Sepakbola gawang mini berbeda aturan dan permainanya dengan futsal. Sepakbola mini/gawang mini yang sudah menjamur di setiap penjuru daerah di Maluku tersebut merupakan sarana olahraga yang paling di gemari dewasa ini, melihat animo masyarakat personel Satgas Yonif Raider 515 Kostrad khususnya Pos Nusa Laut mengadakan kompetisi Sepakbola gawang mini untuk memeriahkan perayaan HUT AMGPM bersama Jema’at Titawai kecamatan Nusa Laut.

Dalam kesempatan kali ini Pratu Dwi Saputra dibantu oleh 4 orang anggota Pos Nusa Laut Satgas Yonif Raider 515 Kostrad yang ikut serta dalam penyiapannya. Pelaksanaan Kompetisi tersebut di bagi menjadi 10 tim gawang mini putra, 1 tim terdiri dari 7 orang (5 pemain inti, 2 cadangan).

“Kegiatan semacam ini kami adakan tidak lain adalah untuk menjalin hubungan tali persaudaraan yang lebih erat lagi dengan masyarakat sekitar Pos, mengingat tidak lama lagi kami akan menjalani purna tugas, selain itu juga sasaran kami adalah menjadikan badan yang bugar, serta mengajarkan bentuk sportivitas antar pemain yang dampaknya akan sangat positif untuk mewujudkan suatu kondisi yang baik pula di Negeri Titiwai” Ungkap Dwi Saputra sesaat sebelum pertandingan.

Tidak hanya dalam bentuk kompetisi Sepakbola gawang mini saja namun rangkaian acara perayaan HUT Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) juga di adakan lomba cerdas cermat Alkitab yang diikuti anak-anak sekolah SD dan SMP. Semua kegiatan berlangsung lancar dan aman serta mendapatkan antusias dari masyarakat Nusa Laut khususnya Negeri Titawai.           

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes