partner

partner

Turnamen Sepakbola Badak Ceta Cup Yonkav 1 Kostrad


1 Mei 2018, radarindonesia.com
Dalam rangka memeriahkan HUT ke-68 Yonkav 1 Kostrad, Yonkav 1 Kostrad mengadakan turnamen Badak Ceta Cup sepak bola selama 4  hari dari 21/29 April 2018 di Mayonkav 1 Kostrad Depok.

Turnamen Badak Ceta Cup di ikuti 24 Team pada setiap kelasnya yang memperebutkan Piala Bergilir Danyonkav 1 Kostrad, Team ini berasal dari berbagai sekolah sepak bola yang ada di Jabodetabek dan pertandingan di bagi menjadi empat kelas umur yaitu U-8, U-9, U-10 dan U-11.

Menurut  Kapten Kav Ricky Adhityawan yang mewakili Danyonkav 1 Kostrad
mengatakan bahwa turnamen ini diadakan disamping untuk memeriahkan HUT ke-68 Yonkav 1 Kostrad juga sebagai wadah  untuk mengukur kemampuan, menumbuhkan kerja sama tim dan sebagai motivasi bagi anak-anak yang ingin menjadi pemain bola yang profesional”.

Tampil sebagai Juara U-8 adalah Kancil Mas Karawang, yang kedua Astam Tangsel, yang ketiga Depok Putra, dan yang keempat Putra Agung, sebagai Top Skor adalah Raezer dengan Sembilan gol untuk pemain terbaik adahah Satria Putra (Kancil Mas).

Untuk U-9, juara pertama di peroleh oleh Ragunan SS, juara kedua Depok Putra, juara ketiga Cipondoh Putra dan yang keempat Metro Kukusan, sebagai pemain terbaik di raih oleh Fery Saputra (Depok Putra) dan Top Skor adalah Haidar Prabowo (Ragunan Mas).

Kemudian, untuk U-10 di juarai oleh Depok Putra, kedua Alba Jakarta, ketiga Bina Taruna Jakarta dan yang keempat FU 15 Tangerang, sebagai pemain terbaik adalah Fabian (Depok Putra) dan Top Skor di raih oleh Miro Slav ( FU 15 Tangerang) dan Andy KJ (Depok Putra).

Untuk U-11 di posisi pertama di tempati oleh Indocement Citeurep, yang kedua Alcatras Kediri, ketiga Bina Karya Argo Bogor dan yang keempat Tibi FC Jakarta, sebagai pemain terbaik M. Rizki (Alcantras Kediri) untuk Top Skor diraih oleh M. Iskandar (Indocement) dan M. Arkan (Indocement).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes