partner

partner

Uji Siap Tempur Tingkat Regu Yonif Para Raider 431 Kostrad


2 Mei 2018, radarindonesia.com
Untuk menjadikan prajurit yang profesional dan siap bergerak, Yonif Para Raider 431/SSP melaksanakan latihan Uji Siap Tempur (UST) Tingkat Regu yang dilaksanakan di daerah Sangkeang Desa Sudirman Kecamatan Tanralili Kab. Maros. Selasa (1/5/2018).

Mekanisme latihan diawali dengan upacara pembukaan dilanjutkan dengan materi penghadangan kendaraaan, penghadangan jalan kaki, patroli keamanan, patroli penyergapan, patroli penghadangan, dan berakhir dengan pengepungan dan penggeledahan rumah.

Pelaksanaan kegiatan Uji Siap Tempur (UST) tingkat regu ini bertujuan untuk menguji kemampuan tempur prajurit setingkat Regu Senapan Yonif Para Raider 431/SSP, sehingga dapat diketahui sejauh mana kemampuan yang sudah dimiliki oleh personel setingkat Regu tersebut.

Danyonif Para Raider 431/SSP Letkol Inf A.A. Gede Rama C.P., S.Sos. mengatakan, latihan Uji Siap Tempur tingkat Regu (UST Regu) ini dimaksudkan agar seluruh anggota Yonif Para Raider 431/SSP terlatih, profesional, dan siap tempur dalam keadaan dan kondisi medan apapun.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes