partner

partner

Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H


2 Mei 2018, radarindonesia.com
Bertempat di Masjid Nur Istiqal Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa, Salatiga, prajurit beserta keluarganya menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1439 H/2018. Selasa (1/5/2018).

Kegiatan  peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1439 H/ 2018 ini mengambil tema “Jadikan Hikmah Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H/ 2018 Sebagai Sarana Pemantapan Iman dan Taqwa Prajurit dan PNS TNI AD yang Berjiwa Kesatria, Militan, Loyal, Modern dan Manunggal dengan Rakyat” dengan menghadirkan penceramah Drs. KH. Soliminudin dari Jombor Kota Salatiga.

Acara yang diawali dengan Sholat Mahgrib berjamaah, pembacaan surat Yasin dan Pengajian yang di berikan oleh Ustadz Drs. KH. Soliminudin. Pada tausyiahnya Ustadz Drs. KH. Soliminudin mengungkapkan melalui peringatan Isra Mi’raj ini mari kita semua meningkatkan aqidah, ibadah dan ahklak. Selain itu pada peringatan Isra Mi’raj ini adalah untuk mengenang perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Mekah ke Yerusalem menuju ke langit ketujuh untuk menerima perintah Shalat 5 waktu dari Allah SWT.

Dengan dilaksanakannya peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini, diharapkan prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa akan tumbuh kualitas kehidupan beragama yang tinggi, memberikan pengaruh yang positif terhadap setiap pola kehidupan seorang prajurit yang bertakwa kepada Tuhan YME.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes