partner

partner

Babinsa Koramil 0803/12 Dolopo Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Komsos

Babinsa Koramil 0803/12 Dolopo Kelurahan Bangunsari Pelda Wardi bersinergi dengan Bhabinkamtimas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Warga Lingkungan Tempuran RW 06 Kelurahan Bangunsari Kec. Dolopo Kab. Madiun. Sabtu (23/06/2018).

Dalam kegiatan tersebut Pelda Wardi mengatakan, komsos dengan warga secara langsung hasilnya akan lebih efektif karena bisa mendapat informasi serta permasalahan yang ada di lingkungan dari para warga.

"Kami berkomunikasi dengan warga masyarakat dalam rangka menghimbau Kepada Masyarakat untuk menjaga situasi yang kondusip menghadapi Pilkada pada tanggal 27 Juni 2018 yang akan datang di Kelurahan Bangunsari Kec. Dolopo Kab. Madiun," ujarnya.

"Memang sudah tugas seorang Babinsa dan Bhabinkamtimas harus dekat dengan warga dan perangkat Desanya, sebagai Babinsa kita harus bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan suatu permasalahan," jelasnya.

Danramil 0803/12 Dolopo Kapten Arm Khoirudin mengatakan, “Komsos ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara babinsa dan masyarakat”.

"Babinsa adalah ujung tombaknya Koramil dilapangan, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima dan membawa banyak pengaruh positif dirasakan masyarakat," kata Danramil.

"Dengan adanya Babinsa yang aktif di desa binaannya maka akan mengetahui permasalahan dengan dini, sehingga kalau ada permasalahan warga cepat terselesaikan," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes