partner

partner

Bapak Matias : "Jembatan Itu Penyambung Kehidupan Kami"



NUNUKAN, radarindonesia.com
Suasana Pra TMMD ke 102 Kodim 0911/Nnk begitu terasa sekali baik bagi masyarakat Desa Tujung dan prajurit Kodim 0911/Nnk. Belum dibukanya acara tersebut, atmosfir yang dirasakan dengan kedatangan TNI di tengah warga sangat menyentuh sekali.

Dalam kegiatan TMMD ke 102 nanti akan dilaksanakam di Desa Tujung Kecamatan Sembakung Kabupaten Nunukan. Dengan sasaran fisik berupa pembuatan Jembatan, Pembuatan MCK dan Peningkatan Badan Jalan selain itu juga akan ada sasaran non fisik berupa penyuluhan serta sosialisasi kepada para warga setempat.

Yang membuat menarik perhatian warga Desa adalah pembangunan Jembatan, yang dimana jembatan tersebut bisa dibilang sarana vital bagi warga desanya.

Menurut ungkapan dari Bapak Matias yang tengah asik bercerita dengan Babinsa Serda Sitanggang, senin pagi tadi (25/06) mengatakan bahwa jembatan tersebut sudah seperti urat nadi warga Desa Tujung.

"Jembatan itu menghubungkan Kami antara desa satu dengan desa yang satunya lagi. Segala aktivitas kami dilakukan dengan menyebrangi jembatan tersebut. Apalagi mendengar jembatan tersebut mau dibangun dan dibuat permanen saya pribadi sangat senang sekali. Dulu jembatan hanya dihubungkan menggunakan beberapa bilah kayu dan tentu tidak aman dan nyaman juga buat kami", tutur pak Matias.

Dengan adanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Di Desa Tujung, pastinya akan tepat sasaran dan menjawab segala keluhan warga dan untuk mensejahterakan warganya juga.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes