partner

partner

Buka On The Road Skadron Udara 6 Lanud Atang Sendjaja


Lanud Atang Sendjaja, Kamis (10/6)

Bulan suci Ramadhan adalah waktu yang tepat bagi setiap orang termasuk kelompok atau komunitas tertentu untuk berbagi dengan sesame khususnya mereka yang membutuhkan. Hidup berbagi di bulan suci Ramadhan dilakukan oleh Skadron Udara 6 Lanud Ats melalui kegiatan “Buka On The Road”, yang dilaksanakan diseputaran tugu helikopter Lanud Ats, pada hari Kamis (31/5/2018) menjelang waktu berbuka puasa pukul 17.25 Wib. 

Danskadron Udara 6, Letkol Pnb A. Kholiq Yulianto, ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan Buka On The Road yang diselenggarakan oleh Skadron Udara 6 ini sesuai dengan visi dari Skadron Udara 6. “Visi kami ialah Profesional ke dalam, memasyarakat keluar, oleh sebab itu, kegiatan ini merupakan perwujudan visi Skadron Udara 6”, jelas Letkol Pnb A. Kholiq Yulianto.
Lebih lanjut dikatan oleh Letkol Pnb A.
Tapi dia rf5ffc

Kholiq Yulianto bahwa  sasaran dari kegiatan Buka On The Road berupa buka puasa beserta takjil ini adalah para pemulung dan musyafir yaitu orang yang masih dalam perjalanan yang pada saat waktu buka puasa belum sampai di rumah. “Ini merupakan salah satu cara untuk menciptakan kedekatan TNI khususnya TNI AU dengan rakyat”, ungkapnya.

“Kami keluarga besar Skadron Udara 6 dengan keiklhasan, masing-masing memberikan dana dengan sukarela. Kami mengumpulkannya selama beberapa hari, kemudian dari dana yang dikumpulkan itu, kami lalu menyiapkan makan berbuka termasuk takjil”. 
Ketika ditanya, siapa saja yang turun ke jalan untuk membagi-bagi makan berbuka beserta takjil? “Saya memimpin langsung kegiatan ini, dibantu oleh istri selaku Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-3/D.I Skadron Udara 6, bersama-sama dengan seluruh anggota Skadron Udara 6 dan ibu-ibu  PIA Ardhya d z Garini Ranting 01-3/D.I Skadron Udara 6,”, ujar Danskadron Udara 6. 

“Semoga apa yang dilakukan oleh keluarga besar Skadron Udara 6 ini dapat bermanfaat bagi masyarakat serta dapat menjadi inspirasi bagi semua orang untuk saling berbagi. Dan harapan saya, kegiatan seperti ini dapat dilanjutkan untuk waktu-waktu selanjutnya, kini dan yang akan dating”, pungkasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes