partner

partner

Capres Sam Aliano Komentari Keluarnya Titiek Soeharto dari Golkar

Calon Presiden Sam Aliano menilai, keluarnya Titiek Soeharto dari Partai Golkar yang telah membesarkannya, dan memilih bergabung dengan Partai Berkarya yang dibentuk oleh adiknya sendiri, Tommy Soeharto, adalah hal yang biasa dalam politik. 
Tindakan tersebut juga bukan sebuah penghianatan, karena sesungguhnya Titiek juga sudah berbuat banyak untuk membesarkan Golkar.
”Keputusan tersebut bukanlah bentuk penghianatan, Sudah cukup perjuangan Titiek Soeharto untuk Partai Golkar tapi dirinya tidak dihargai sebagai anak warisan partai negara menjadi Ketua Umum partai", kata Sam, Selasa (12/6) di Gedung Samco, Tanah Abang, Jakarta Pusat.
Sam juga melihat adanya kepentingan lain Titiek keluar dari Golkar dan bergabung ke Berkarya untuk berjuang dari nol. 
"Mungkin dia ada kepentingan lain yang membuat dia keluar dari Partai Golkar, Cari tempat lain yang aman dan bisa memulai titik awal lagi", ujarnya.
Sam memperkirakan Titiek Soeharto juga mempunyai keinginan yang sama dengan dirinya untuk mencalonkan diri sebagai Capres atau Cawapres di tahun 2019. Namun di Golkar tidak dapat tempat aman, pada akhirnya memutuskan untuk pindah haluan ke tempat baru partai Berkarya.
”Saya senang banyak calon presiden dan wakil presiden baru seperti Titiek Soeharto,Semakin banyak semakin bagus, biar pilihan juga banyak dalam negara demokrasi nomor satu di dunia", tutup Sam. 
Sam Aliano sendiri telah mendeklarasikan diri sebagai Capres RI 2019-2024, di Gedung Joang 45, Jakarta Pusat, pada Kamis (26/4/2018) lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes