partner

partner

Ceramah Bintal Fungsi Komando Brigif Raider 9 Kostrad

Jakarta, 29 Juni  2018, radarindonesia.com
Brigif Raider 9 Kostrad menggelar Ceramah Bintal Fungsi Komando TW II Tahun 2018 yang di hadiri prajurit dan Persit Satjar Brigif Raider 9 Kostrad sebanyak 350 orang yang dipusatkan di Mako Brigif Raider 9 Kostrad, Patrang. Kamis (28/06/18).

Dalam amanatnya Pabintal Kostrad Mayor Inf Sudirman menyampaikan, "Ceramah Bintal Fungsi Komando TW II Tahun 2018 di laksanakan agar rekan-rekan prajurit dan Persit mengerti mengenai setiap permasalahan yang dapat menganggu tugas pokok seorang prajurit, terutama yang sudah berkeluarga harus saling berkomunikasi dan menyikapi dengan baik setiap ada permasalahan, untuk yang belum berkeluarga agar mencari pasangan yang benar guna mendukung tugas kedepannya", ungkapnya.

"Tidak sedikit kita lihat karena memiliki tingkat keimanan yang sangat rendah dan banyak faktor mempengaruhinya yang berakibat terjadinya pelanggaran sehingga berdampak merugikan diri sendiri, rumah tangga dan satuan, maka mari tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang maha Esa agar menjadi orang yang bersyukur dan selalu di berikan kemudahan di dalam melaksnakan tugas", tambahnya.

Di penghujung rangkaian Ceramah Bintal Fungsi Komando TW II Tahun 2018 untuk masing-masing agama ketempat ibadahnya masing-masing, yang beragama Nasrani di arahkan ke Gereja Fladelfia, untuk agama Hindu di arahkan ke Pura dan yang beragama Islam tinggal di tempat guna mendapatkan kajian-kajian khusus dari masing-masing koordinator agama.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes