partner

partner

Dampingi Petani Menanam Padi, Serka Totok Turun Ke Sawah


Tulungagung, radarindonesia.com – Babinsa sebagai aparat kewilayahan selalu berinteraksi dengan warga  binaannya. Dalam hal pertanian, untuk mendukung program pemerintah di bidang swasembada pangan Koramil jajaran Kodim 0807/Tulungagung turut melaksanakan pendampingan menanam padi di beberapa wilayah Kabupaten Tulungagung.

Seperti yang dilakukan Babinsa Ds. Karangrejo Serka Totok yang sedang membantu menanam padi di areal sawah milik Bpk. Santoso anggota kelompok tani Sumber Rejeki 58 di Rt 01 Rw 03 Dsn. Kandinan Ds. Karangrejo Kec. Boyolangu dengan lahan seluas 120 are, Selasa (19/06/2018).

Kegiatan pendampingan Babinsa untuk turun langsung ke sawah mendampingi dan membantu petani menanam padi ini merupakan salah satu upaya khusus dalam bidang pertanian untuk ikut meningkatkan kesejahteraan para petani.

Selain itu pendampingan tanam padi yang dilakukan Babinsa merupakan bentuk kepedulian TNI dengan masyarakat untuk membantu pemerintah dalam mensukseskan swasemsada pangan khususnya wilayah Kab. Tulungagung.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes