partner

partner

Danlanal Sabang Tinjau Rumah Prajurit Yang Tertimpa Musibah

Jakarta, 22 Juni 2018,radarindonesia.com Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Sabang Kolonel Laut (P) Edi Haryanto, S.E., meninjau langsung rumah prajurit Lanal Sabang yang tertimpa musibah akibat badai dan angin kencang yang melanda pantai barat Aceh, Jumat (22/6). Dalam peninjauan tersebut, Danlanal Sabang didampingi Palaksa Lanal Sabang Letkol Laut (PM) Ahmad Azahari, S.H , M.H.

Musibah yang menimpa tersebut bermula pada tanggal 17 Juni 2018 adanya badai dan angin kencang yang melanda pantai barat Aceh terutama Pulau Sabang yang memporak porandakan pohon-pohon, sehingga menimpa rumah-rumah penduduk, salah satunya rumah Kopka Rasidin yang berada di komplek TNI AL. Akibat badai tersebut rumah Kopka Rasidin mengalami kerusakan.

Akibat kejadian tersebut, Danlanal Sabang segera memerintahkan kepada Perwira Stafnya untuk menggerakkan prajurit Lanal Sabang guna segera mengatasi permasalahan yang terjadi terhadap keluarga besar TNI AL yang tengah dilanda musibah tersebut.

Saat ini rumah yang didiami Kopka Rasidin dan keluarganya tersebut dalam perbaikan/rehab yang dilakukan secara gotong royong oleh prajurit Lanal Sabang. Pengerjaan rehab rumah prajurit tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian pimpinan terhadap prajuritnya dalam mengatasi permasalahan yang terjadi terhadap keluarga besar Lanal Sabang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes