partner

partner

Danlanud Ats: “Saya Yang Akan Menghampiri Anggota Dan Meminta Maaf”

Lanud Atang Sendjaja-Bogor (21/6/2018, radarindonesia.com
Setelah melaksanakan  cuti lebaran dalam rangka perayaan Idul Fitri 1439 H/2018 M, Lanud Atang Sendjaja melaksanakan apel khusus yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Ats dan Wingdikum, dilanjutkan dengan tradisi Halal bihalal. Bertindak sebagai irup adalah Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Irwan Is.

Dunggio, S.Sos., bertempat di main appron Lanud Atang Sendjaja, Kamis (21/6).
Mengawali sambutannya, Danlanud Ats menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H. “Kepada seluruh warga Lanud Ats, saya menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir bathin”, ucap Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos. “Harapan dan doa saya, lanjutnya, semoga ibadah yang telah dilaksankan selama bulan Ramadhan yang baru  saja berlalu, dapat memberikan berkah untuk seluruh anggota agar tetap bersatu dan solid dalam menghadapi  tugas-tugas kedepan”.

Dengan mengutip kata pepatah dari Presiden Soekarno, Danlanud Ats mengatakan bahwa “satu lidi tidak akan mampu melakukan apa-apa, tetapi jika beberapa lidi disatukan maka lidi itu akan mampu menyapu semua tugas yang ada didepannya”. Pada kesempatan ini pula, Komandan Lanud Atang Sendjaja kembali menghimbau,  dengan keadaan yang akhir – akhir ini terus memanas diharapkan seluruh personel Lanud Atang Sendjaja harus terus alert dan waspada terhadap lingkungan sekitar.
Ada hal yang berbeda dan tidak seperti biasanya terjadi dalam pelaksanaan halal bihalal yang dilaksanakan. Kalau yang sering dilakukan adalah, seorang pimpinan akan didatangi untuk disalami, tetapi di Lanud Ats, hal tersebut berbeda. “Halal bihalal kali ini sedikit berbeda dengan yang sebelumnya, yang awalnya saya yang berdiri dan menunggu anggota yang datang menghampiri, sekarang saya yang akan datang untuk menghampiri anggota dan meminta maaf jika selama ini ada keputusan atau kebijakan saya yang kurang berkenan di hati para anggota”, pungkas Komandan Lanud Atang Sendjaja.
Hadir dalam acara apel khusus dalam rangka Halal bihalal Idul Fitri 1439 H, Komandan Wingdikum Kolonel Nav I Nyoman Sudnyana, para pejabat Lanud Atang Sendjaja dan jajaran Wingdikum, serta para para perwira staf Lanud Ats dan Wingdikum.

Keterangan gambar: 1. Komandan Lanud Ats,  Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos ketika mendatangi dan menyalami setiap anggota pada acara halal bihalal idul fitri 1439 H/2018 M, Kamis (21/6).


Bogor,   21 Juni 2018

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes