partner

partner

Danrem 081/Dhirotsaha Jaya: HUT ke-100 Tahun, Semoga Kota Madiun Semakin Maju dan Lebih Baik




Madiun, radarindonesia.com - 
Di hari jadinya yang ke-100, Kota Madiun menggelar peringatan dengan mengadakan acara makan nasi pecel secara massal sebanyak 16.882 pincuk (porsi), yang dilaksanakan di sepanjang Jl. Pahlawan Kota Madiun, Jawa Timur, Jum'at (22/6/2018).

Acara yang diselenggarakan tersebut, berhasil memecahkan Rekor MURI kategori makan nasi pecel secara massal terbanyak.

Walikota Madiun H. Sugeng Rismiyanto, S.H. yang memimpin peringatan itu, dalam sambutannya menyampaikan, “Selamat Hari Jadi Ke-100 Kota Karismatik Madiun kepada seluruh masyarakat Kota Madiun dimanapun berada.”

“Semoga melalui peringatan kali ini, dapat menjadi momentum untuik merefleksikan diri terhadap apa yang telah, sedang dan akan kita bhaktikan, guna mewujudkan Kota Madiun yang lebih maju dan sejahtera,” terangnya.

Walikota juga menyampaiakan beberapa pencapaian dan penghargaan yang telah diraih, seperti Adipura, Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI, prestasi kinerja berstatus sangat tinggi bintang dua dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah tingkat nasional, serta yang terbaru adalah Anugerah Pastika Parama.

Di akhir sambutannya, Walikota juga mengajak kepada seluruh warga untuk senantiasa mengahormati jasa-jasa para pendiri Kota Madiun, para pejuang kemerdekaan dan para pemimpin terdahulu yang telah memberikan kehidupan seperti saat ini.

“Semoga karya nyata dan sumbangsihnya menjadi inspirasi bagi generasi sekarang dan anak cucu kita di kemudian hari,” pungkasnya.

Sementara itu Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E., yang turut hadir dalam perayaan tersebut, menyampaikan apresiasi atas peringatan yang dilaksanakan dengan sangat meriah pada hari jadinya yang ke-100.

Ia pun menyampaikan harapan yang besar terhadap Kota Madiun, agar semakin lebih baik lagi ke depannya.

“Semoga dengan bertambahnya usia, Kota madiun akan semakin lebih baik lagi dan dapat memberikan berbagai pelayanan dan pengabdian yang terbaik terhadap masyarakat," tandasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes