partner

partner

Evaluasi Capaian Kinerja, Inspektorat Koarmada I Laksanakan Waslap di Jajaran Koarmada I

Jakarta, 25 Juni 2018,-- Pengawasan lapangan merupakan kegiatan pemeriksaan tahunan sebagai fungsi audit yang bertujuan untuk memberi keyakinan kepada pimpinan dan mengetahui situasi kinerja jajaran Koarmada I serta menjadi program evaluasi dan mengapresiasi pencapaian kinerja organisasi sesuai dengan petunjuk kerja yang telah ditetapkan dan dengan aturan yang berlaku.

Demikian salah satu sambutan Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang dibacakan Asrena Pangkoarmada I Kolonel Laut (P) Achmad Wibisono, S.E., yang didampingi Irkoarmada I Kolonel Laut (P) Hargianto, M.M., M.Si (Han) pada acara taklimat awal Pengawasan Lapangan (Waslap) Inspektorat Koarmada I di Gedung Nanggala, Mako Koarmada I, Jakarta Pusat, Senin (25/6).

Lebih lanjut Pangkoarmada I mengatakan, pengawasan lapangan ini bertujuan untuk menemukan berbagai permasalahan maupun kendala satuan kerja yang menjadi objek pengawasan lapangan, agar dapat dicarikan solusi pemecahannya secara menyeluruh. Pada kesempatan ini diharapkan temuan pengawasan periode sebelumnya telah ditindaklanjuti oleh seluruh Satker jajaran Koarmada I.

“Dalam menjalankan sebuah organisasi harus berpegang pada mission oriented, dalam hal ini menjalankan kebijakan pimpinan dengan prinsip dan didukung oleh norma dasar dan ketentuan TNI Angkatan Laut yang ditetapkan, maka hasil yang dicapai akan maksimal sebagai perwujudan dari hasil karya dan kerja keras”, kata Pangkoarmada I.

Dalam kesempatan tersebut, Pangkoarmada I memerintahkan kepada seluruh Kasatker agar membantu Tim Waslap dalam memberikan laporan secara objektif terntang situasi organisasi, sehingga tim dapat memperoleh hasil yang optimal.

“Sampaikan dan tanyakan berbagai hal yang dirasa masih ada keraguan dalam melaksanakan kedinasan, khususnya dalam upaya mengembangkan organisasi yang bertujuan untuk peningkatan organisasi”, tegas Pangkoarmada I.

Adapun kegiatan Waslap akan dilaksanakan mulai tanggal 25 Juni sampai dengan 18 Juli 2018 di Mako Koarmada I, Guspurla, Guskamla, Kolat dan Satuan Jajaran Koarmada I. Tim Itkoarmada I akan melaksanakan pendalaman terhadap semua sektor kerja diantaranya bidang operasi dan latihan, intelpam, logistik, personel, keuangan atau prosa dan bidang khusus.

Hadir dalam acara tersebut, para Pejabat Utama Koarmada I serta para Kasatker jajaran Koarmada I.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes