partner

partner

FORUM STRATEGI II PASIS DIKREG SESKOAL


Jakarta, radarindonesia.com
Seskoal,- Direktur Pendidikan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Dirdik Seskoal) Kolonel Laut (P) Prio Budi Leksono, S.E., M.M., menutup Seminar Forum Strategi II Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-56 TP 2018 di Hall A, Gedung R.E Martadinata, Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Jumát (22/06).
Rangkaian Seminar Forum Strategi II bagi 135 Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-56 TP 2018, pada hakikatnya adalah suatu kegiatan yang menggambarkan proses pemberdayaan potensi sumber daya nasional di selat Malaka dan selat Singapura guna mendukung pertahanan negara di laut. Selain itu,  agar para Pasis dapat memahami apakah pilihan strategi hasil forum strategi I dapat didukung sumber daya nasional di daerah atau tidak dengan melaksanakan peninjauan lapangan.
Dalam sambutan Dirdik Seskoal Kolonel Laut (P) Prio Budi Leksono, S.E., M.M. mengatakan melalui forum strategi II yang telah dilaksanakan hendaknya dapat dimanfaatkan oleh Pasis sebagai media berolah piker dalam mengaktualisasikan kemampuan akademik melalui teori yang telah dipelajari tanpa harus terikat oleh kebijakan pemerintah yang saat ini sedang berjalan, karena kegiatan ini merupakan wahana dalam proses pembelajaran terhadap calon pimpinan TNI AL di masa mendatang.
Lebih lanjut dikatakan bahwa kemampuan akademik yang telah diperoleh hendaklah dikembangkan, agar dapat menghasilkan karya terbaik yang bermanfaat bagi kepentingan pertahanan Negara di laut, ujar Dirdik seskoal.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut  para Direktur, Kepala Departemen, Patun dan Dosen Seskoal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes