partner

partner

Jelang Idul Fitri, Bakamla RI Gelar Bazaar dan Pasar Murah


Jakarta, 5 Juni 2018 (Humas Bakamla RI) --- Dalam rangka persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Bakamla RI menggelar Bazaar dan Pasar Murah di Kantor Pusat Bakamla RI, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jl. Proklamasi No. 56, Jakarta Pusat, Selasa (5/6/2018).

Bazaar dan Pasar Murah ini diperuntukkan bagi seluruh personel Bakamla RI khususnya yang berdinas di Jakarta, dan juga warga yang berada di sekitar Kantor Pusat. "Tujuan utama diselenggarakannya Bazaar dan Pasar Murah ini untuk turut membantu personel dan warga sekitar dalam mempersiapkan hari raya, khususnya dalam penyediaan sembako dengan harga yang cukup terjangkau", pungkas Ketua Koperasi Samudera Sejahtera Jaya, Riandi Yudha, S.IP., M.Han. dalam laporan yang dibacakannya.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Koperasi Samudera Sejahtera Jaya di bawah naungan Bakamla RI ini, turut didukung oleh Bank Mandiri. Kegiatan diawali pembukaan oleh Kepala Bakamla RI Laksdya TNI (Purn) Ari Soedewo, S.E., M.H. Dalam sambutannya, Kepala Bakamla RI mengapresiasi penuh kegiatan ini, terlebih lagi didukung oleh berbagai pihak demi mencapai tujuan mulia.

Lebih lanjut, dalam kesempatannya membacakan sambutan, Senior Vice President Bank Mandiri Tbk. Teddy Y. Danas menyampaikan bahwa merupakan kerhormatan dapat bekerja sama dengan Bakamla RI. "Bank Mandiri juga memiliki koperasi, dan kami bersedia untuk bekerja sama dalam mengembangkan koperasi di Bakamla RI", imbuhnya. Sambutan diakhiri dengan penyerahan paket sembako secara simbolis kepada Kepala Bakamla RI.

Selanjutnya, Kepala Bakamla RI yang didampingi oleh jajaran Pejabat beserta Anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bakamla RI, meninjau stand penjual dan turut serta berbelanja.

Peserta Bazaar dan Pasar Murah itu sendiri cukup antusias dalam menjajakan produknya. Produk yang dijual seperti sembako, kue kering, minuman ringan, makanan siap saji, pakaian anak dan dewasa, dan aksesoris wanita.

Diharap penyelenggaraan Pasar Murah ini dapat mencapai tujuan utama, yaitu menyediakan kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri dengan harga terjangkau. Selain itu, personel Bakamla RI dan masyarakat sekitar juga terakomodir, karena tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan barang-barang yang dibutuhkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes