partner

partner

Jelang Pilkada, Tiga Pilar Babulu Darat Siapkan Linmas Desa

Penajam, radarindonesia.com
Pelatihan Linmas bertempat di Kantor Desa Babulu Darat Kec. Babulu. Sebanyak 44 orang anggota Linmas yang mengikuti Pelatihan dasar Anggota linmas, Jumat (22/6/2018).
Kades Babulu Darat Bpk. Abdul Zais mengatakan, bahwa pelatihan anggota Linmas Desa Babulu Darat tersebut bekerja sama dengan anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas, ucap Kades Babulu Darat.
Kades Babulu Darat menambahkan, bahwa Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang tugas dan fungsi linmas, tambah Bpk. Abdul Zais.
Pelatihan Linmas tersebut dihadiri oleh Kades Babulu Darat Bpk. Abdul Zais, Babinsa Serka Hartono dan Bhabinkamtibmas Desa Babulu Darat Brigpol Yudi Yohansyah.
Babinsa Serka Hartono dan Bhabinkamtibmas Desa Babulu Darat Brigpol Yudi Yohansyah menyampaikan berterima kasih kepada Kades Babulu Darat yang sudah menggelar acara Pelatihan bagi anggota Linmas.
Selain itu, Serka Hartono berpesan kepada anggota Linmas agar selama bertugas kita dituntut sopan santun, tanggap dn memberi rasa nyaman kepada masyarakat khususnya di Desa Babulu Darat, kata Serka Hartono.
Serka Hartono juga menyampaikan, bahwa Linmas mempunyai tugas mendukung penanganan ketentraman, ketertiban dan keamanan apalagi dalam pelaksanaan Pilkada tanggal 27 Juni 2018, membantu pihak kepolisian dan TNI bertugas dilapangan, ujar Serka Hartono.
Di samping itu Kades Babulu Darat Bpk. Abdul Zais Berterima Kasih kepada Aparat Kepolisian dn TNI yang telah berpatipasi acara ini memberi bimbingan dan pembekalan dasar saat melaksanakan tugas di masyarakat kepada anggota Linmas.
Kades Babulu Darat berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa semangat bertugas kepada anggota Linmas untuk kedepannya, tutur Bpk. Abdul Zais.
Serka Hartono dalam penyampaian bahwa tugas linmas membantu pemerintah daerah, kepolisian dalam keamanan, perbantuan kepada TNI dalam upaya pertahanan Negara dan perbantuan dalam kegiatan Sosial Kemasyarakatan di Desa atau Kelurahan, ucap Serka Hartono.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes