partner

partner

Ketum GEMPUR Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim



Tangerang, Minggu, 3 Juni 2018, radarindonesia.com
Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan pahala. Selain menjalankan puasa, banyak bentuk ibadah lain yang dilakukan, salah satunya yakni menyantuni anak yatim piatu dan kaum duafa.



Hal tersebut juga dilakukan oleh Ketua Umum Gerakan Masyarakat Pemburu Koruptor (GEMPUR), Saprudin Roy, yang menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim dan kaum duafa, di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu (3/6/2018).



Dalam pantauan Radin, buka puasa bersama dan santunan tersebut diikuti lebih dari 500 warga dan anak yatim yang berasal dari Pondok Aren maupun daerah sekitarnya. 




Iwan, warga sekitar yang mengikuti acara tersebut mengatakan, sebenarnya santunan kepada anak yatim seperti ini sering dilakukan oleh keluarga Saprudin Roy, tidak hanya pada bulan suci Ramadhan saja.



"Warga sekitar memang mengenal beliau, orang yang sangat dermawan. Kalau tidak salah, hampir dua bulan sekali ada acara seperti ini (santunan kepada yatim piatu dan kaum duafa). Kami berharap terus dipertahankan, agar mendorong warga lainnya untuk juga saling berbagi", ujarnya.


Sementara Nur, seorang anak yang menerima santunan, mengaku sangat senang. Ia pun lantas mendoakan, "Semoga amal ibadah bapak Saprudin Roy sekeluarga ini diterima Allah SWT, dikuatkan iman Islamnya, dimudahkan rizki nya dan dilancarkan urusan dunia dan akhiratnya. Aamiin".    (pur)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes