partner

partner

*Kodim Jakarta Timur Sinergi Amankan Arus Balik Lebaran Di Terminal Pulogebang*


Kodam Jaya - Cakung. Kodim 0505/Jakarta Timur tetap melakukan pengamanan arus balik Angkutan Mudik Lebaran 2018 di Terminal Bus Terpadu Pulogebang. Hal ini bertujuan guna mendukung kelancaran, keamanan dan kenyamanan kepada warga usai mudik Lebaran Idul Fitri 1439 H di kampung halaman masing-masing.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Nasrulloh Babinsa Koramil 06/Cakung Kodim 0505/Jakarta Timur bersama Peltu Agus Bhabinkamtibmas Pulogebang dan unsur terkait lainnya sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian bersama saling bahu-membahu memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik, Senin (18/06/2018).

“Kami bersama petugas gabungan Polda, Polres, Polsek Cakung , Satpol PP, Damkar, Dinkes, BNN, Pramuka dan Dishub sudah menyiapkan alat-alat keamanan apabila terjadi emergency. Seluruh petugas gabungan siap untuk membantu para pemudik dengan cepat dan aman,” jelas Babinsa.

Serda Nasrulloh mengatakan bahwa selain pengamanan dan pelayanan di pos terpadu, dirinya juga berkoordinasi dengan Polri dan Dishub untuk melakukan patroli lingkar terminal, guna mencegah terjadinya tindak kriminal, melakukan deteksi dini, hingga memberikan rasa aman bagi pemudik di seluruh area Terminal Terpadu Pulogebang.

“Keamanan yang kondusif merupakan dambaan tiga pilar Kecamatan Cakung khususnya dan untuk itu kami bertekad memberikan keuntungan bagi pemudik dari segi keamanan dan kenyamanan saat berada di area Terrminal Pulogebang,” pungkas Babinsa.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes