partner

partner

KORAMIL DAN POLSEK PERKETAT PENGAMANAN BOROBUDUR


MAGELANG, radarindonesia.com
Masa liburan yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018 menjadikan Obyek Wisata Candi Borobudur dipadati pengunjung. Ratusan aparat gabungan disiagakan di beberap titik.

Pengamanan yang lumayan ketat tersebut dimaksudkan memberikan rasa aman bagi para pengunjung. Ratusan aparat gabungang yang terdiri dari Kodim 0705/Magelang, Polres Magelang dan pengamanan internal melaksanakan pengamanan dibeberapa titik yang dianggap perlu.


Candi Borobudur merupakan destinasti wisata utama di Magelang, sehingga banyak wisatawan yang datang berkunjung untuk menikmati warisan budaya leluhur itu.

Wisatawan yang datang dari berbagai penjuru tanah air, bahkan dari manca negara kebanyakan ingin menikmati indahnya Candi Borobudur dengan leluasa.

Selain melaksanakan pengamanan, para petugas juga memberikan bantuan lain pada para pengunjung. Terutama mengarahkan route dari pintu masuk ke lokasi candi hingga arah keluar.

Danramil Borobudur, Kapten Arm Sudjarwanto menekankan pada seluruh personelnya agar dalam melaksanakan tugas supaya dilaksanakan dengan serius dan penuh tanggung jawab.

" Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, jangan dianggap sebagai kegiatan rutinitas saja" pesan Kapten Sudjarwanto, saat melaksanakan pengecekan personelnya.

Danramil juga memerintahkan untuk memberikan bantuan pada pengunjung yang memerlukannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes