partner

partner

KREATIF-INOVATIF, DANDIM 0802/PONOROGO DAN KAPOLRES PONOROGO PATROLI KEAMANAN DALAM RANGKA PILKADA SERENTAK BERSEPEDA


Ponorogo, radarindonesia.com-
Tahapan Pilkada Serentak Gubernur/Wakil Gubernur Jatim tahun 2018 di wilayah Kodim 0802/Ponorogo telah memasuki tahap rekapitulasi penghitungan suara pada tingkat PPK. Pasukan Kodim 0802/Ponorogo yang tergelar di seluruh wilayah Kabupaten Ponorogo saat ini tengah melaksanakan pengamanan pelaksanaan Rapat Pleno rekapitulasi penghitungan suara di PPK-PPK maupun pengawalan pengiriman Kotak Suara Pilkada Jatim tahun 2018 bersama dengan Polres Ponorogo dan Linmas masing-masing Kecamatan. Inspeksi Pasukan oleh Dandim 0802/Ponorogo bersama Kapolres Ponorogo untuk mengendalikan Prajuritnya dilapangan biasanya dilakukan dengan mengendarai mobil maupun sepeda motor dinas, kali ini Dandim 0802/Ponorogo Letnan Kolonel Inf Made Sandy Agusto bersama Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, S.Ik, M.Hum melaksanakan pengecekan pasukan dengan bersepeda angin.(29/06/2018)
Diawali dengan senam peregangan seperlunya di Makodim 0802/Ponorogo, rombongan Patroli bersama Kodim 0802/Ponorogo dan Polres Ponorogo yang dipimpin oleh Dandim 0802/Ponorogo Letnan Kolonel Inf Made Sandi Agusto bersama Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, S.Ik, M.Hum beserta Staf Kodim 0802/Ponorogo dan Polres Ponorogo menuju  Sasaran pertama yaitu PPK Kecamatan Kota Ponorogo yang hari ini anggota Kodim 0802/Ponorogo bersama anggota Polres Ponorogo melaksanakan pengamanan lanjutan Rapat Pleno Rekapitulasi penghitungan suara Pilkada Gubernur/wakil Gubernur Jawa Timur di wilayah Kecamatan Kota Ponorogo pada tingkat PPK.

Selanjutnya Patroli menyusuri jalan-jalan di wilayah Kecamatan Jenangan guna memeriksa keamanan diwilayah ini pasca tahapan pemungutan suara Pilkada Serentak Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018 diwilayah Kecamatan Jenangan. Usai memastikan kondisi keamanan diwilayah Kecamatan Jenangan, rombongan patroli menuju wilayah Kecamatan Siman. Di wilayah Kecamatan Siman, rombongan Patroli melaksanakan pemeriksaan PPK Kecamatan Siman yang dilaksanakan penjagaan Kotak Suara di Gudang Sekretariat PPK Kecamatan Siman oleh anggota Kodim 0802/Ponorogo dan Polres Ponorogo bersama dengan Linmas Kecamatan Siman yang diawasi oleh Panwascam Siman.
Selanjutnya Patroli menyapa masyarakat Kelurahan Surodikraman untuk mendapatkan informasi tentang kondisi masyarakat pasca pelaksanaan Pemungutan suara Pilkada Serentak Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018 diwilayah Kabupaten Ponorogo. Di wilayah Kelurahan Surodikraman rombongan Patroli beristirahat sejenak untuk selanjutnya melanjutkan perjalanan menuju Makodim 0802/Ponorogo.
Selain mendapatkan informasi tentang kondisi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Ponorogo, Patroli Kreatif dan inovatif dengan bersepeda yang dilaksanakan oleh Kodim 0802/Ponorogo yang bersinergi dengan Polres Ponorogo yang dipimpin langsung oleh Dandim 0802/Ponorogo Letnan Kolonel Inf Made Sandy Agusto bersama Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, S.Ik, M.Hum juga dapat meningkatkan moril prajurit Kodim 0802/Ponorogo yang sedang melaksanakan pengamanan Pilkada Serentak Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Timur yang tergelar di seluruh wilayah Kabupaten Ponorogo.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes