partner

partner

Lanud Atang Sendjaja “Masuk Sekolah Angkasa”


Lanud Atang Sendjaja, Kamis (31/5/2018), radarindonesia.com 
Aksi TNI Angkatan Udara, khususnya Lanud Atang Sendjaja masuk sekolah Angkasa merupakan salah satu aksi bersih-bersih lingkungan sekolah dalam rangka menciptakan ligkungan sekolah yang bersih, rapih, dan indah sehingga dapat menunjang kenyamanan belajar guna meningkatkan rasa aman dan nyaman. Kegiatan bersih-bersih lingkungan sekolah Angkasa melibatkan seluruh anggota Lanud Atang Sendjaja, yang difokuskan di TK, SD, SMP, dan SMK Penerbangan Angkasa Lanud Ats Bogor, pada hari ini, Kamis (31/5).  Turut hadir pada kegiatan korve massal, Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., beserta para pejabat Lanud Atang Sendjaja.

Pelaksanaan kegiatan pembersihan tersebut merupakan program bersama Lanud Atang Sendjaja dengan Yasarini Pengurus Cabang Lanud Atang Sendjaja dengan tujuan agar lingkungan sekolah yang juga merupakan lingkungan Lanud Atang Sendjaja bersih, rapih, indah serta aman dan nyaman dalam mendukung pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di sekolah-sekolah Angkasa Lanud Atang Sendjaja.

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Atang Sendjaja, Ny. Wita Irwan Is. Dunggio, menyambut baik sekaligus mengucapkan terima kasih atas langkah-langkah yang dilakukan Lanud Ats bekerja sama dengan Pengurus Yasarini Cabang Lanud Ats melaksanakan aksi “Lanud Ats masuk sekolah Angkasa. “Terima kasih kepada Danlanud Ats dan seluruh anggota Lanud Ats yang telah melakukan aksi bersih-bersih sekolah Angkasa. Harapan kita, dengan suasana sekolah-sekolah Angkasa kita ini bersih dan rapih, selain menghadirkan kenyamanan bagi anak-anak didik dalam belajar, juga sebagai upaya memajukan sekolah Angkasa”, jelas Ny. Wita Irwan Is. Dunggio, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Ats. “Dengan lingkungan yang bersih dan rapih, lanjutnya, akan menjadi daya tarik menimbulkan minat anak-anak untuk bersekolah di sekolah Angkasa yang saat ini memiliki mutu pendidikan yang berkualitas dan dapat bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya di Bogor”.

Sementara pada pelaksanaan apel bersama sebelum pelaksanaan bersih-bersih sekolah Angkasa, Kadislog Lanud Ats, Kolonel Tek Amin Rahardjo, S.T., mengharapkan seluruh anggota agar dapat melaksanakan kegiatan korve ini dengan ikhlas walau sedang menjalani puasa. “Agar pelaksanaan korve ini dapat dilaksanakan dengan perasaan ikhlas dan semangat, sehingga hasilnya dapat optimal dan kebersihan lingkungan secara khusus lingkungan sekolah-sekolah Angkasa di Lanud Ats ini benar-benar kita rasakan bersama”,ujarnya.  

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes