partner

partner

MATERIIL TMMD PERLAHAN LENGKAP, GUNAKAN KAPAL SELAMA 8 JAM"


NUNUKA, radarindonesia.com
Situasi Pra TMMD ke 102 mulai semakin terasa. Bahan - bahan bangun serta pendukung terus di kirim ke desa Tujung melalui jalur laut, pelabuhan Apas kian sibuk kedatangan kapal anggkut barang dari Nunukan yang membawa materiil untuk mendukung kesuksesan TNI manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 di kabupaten Nunukan tahun 2018.

Kodim 0911/Nunukan sebagai penyelenggara TMMD terus mengirim kebutuhan yang di perlukan, semen, seng, cat, pipa, keramik dan masih banyak lagi, selain itu dukungan untuk keperluan pesoniil yang melaksanakan TMMD dikirim bersamaan seperti tenda dan velbet, tenda dapat digunakan untuk mendukung pembukaan TMMD tanggal 10 Juli mendatang, sedangkan velbet (tempat tidur lapangan yang bisa di lipat dan preaktis) bisa di manfaatkan anggota untuk istirahat.

Komandan Kodim 0911/Nunukan memberi perintah kepada Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Eko Dariyanto untuk terus mencukupi kebutuhan materiil maupun kebutuhan moril anggota yang melaksanakan TMMD. "Saya sudah memberikan instruksikan kepada Pasiter, agar selalu berkoordinasi dengan Danramil 0911-04/Sembakung dan personil Tim Aju, bahan apa saja yang masih perlu didukung dari Nunukan termasuk yang berkaitan dengan moril anggota" jelas Letkol Czi Abdillah Arif, S.I.P. (26/06/18)

Perjalanan kapal yang ditempuh memang cukup memakan waktu, sehingga persiapan ini sudah benar benar dimatangkan sejak PRA TMMD kemarin. "Jalur laur ditempuh kurang lebih 8 jam kemudian disambung lagi dengan darat kurang lebih 2-3 jam, tentu akan sangat menguras tenaga apabila terdadak dan tidak disiapkan", tutup Dandim 0911/Nnk.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes