partner

partner

Peringati Nuzulul Qur’an 1439 H, Yonarmed 1 Kostrad Gelar Berbagai Lomba


Jakarta, 2 Juni 2018, Radarindonesia.com
Dalam rangka memperingati perisitiwa Nuzulul Qur’an, Batalyon Armed 1/Roket menyelenggarakan berbagai lomba diantaranya, Lomba Musabaqqah Tilawatil Qur’an (MTQ), Adzan, Kultum dan nyanyian Asmaul Husna di Masjid At-Taqwa Yonarmed 1 Kostrad. Jumat (1/6/2018).

Lomba tersebut diikuti dari masing-masing Baterai, dimana dalam pelaksanaan lomba diwakilkan satu orang dari tiap baterai, khusus untuk nyanyian Asmaul Husna di lombakan terdiri dari satu Peleton mewakili satu Baterai.

Ketua Panitia Perlombaan Kapten Arm Deddy Ardyansyah mengatakan, “Tentunya dengan lomba yang diselenggarakan ini, prajurit Yonarmed 1/ Roket sangat antusias dengan menampilkan performa terbaiknya dari masing-masing materi yang diperlombakan. Namun dalam perlombaan juga harus ditentukan siapa menjadi yang terbaik, gunanya untuk selalu memperbaiki dan introspeksi diri agar pelaksanaan lomba berikutnya bisa lebih baik lagi”.

Adapun yang keluar sebagai juara pada masing-masing materi diantaranya Juara Lomba MTQ Pratu Sulaiman ( Baterai Tempur Z ), Juara Lomba Adzan Koptu Gufron ( Baterai Markas ), Juara Lomba Kultum Pratu Mulyadi ( Baterai Tempur X ) dan  Juara Lomba Asmaul Husna Baterai Tempur Y.

Kegiatan selesai pada pukul 11.30 Wib dilanjutkan dengan Sholat Jumat berjamaah, sedangkan pengumuman resmi pemenang lomba akan diumumkan saat Jam Komandan sebelum pelaksanaan Cuti Lebaran.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes