partner

partner

PRA TMMD 102 KODIM 0911/NNK TNI DAN WARGA KEROYOK PONDASI MCK


NUNUKAN, radarindonesia.com
Pra TMMD sudah berjalan, kegiatan pengerjaan sasaran fisik di desa Tujung mulai dikerjakan. Pengerjaan MCK (Mandi Cuci Kakus) dalam rangka pelaksanaan TMMD (TNI manunggal Membangun Desa) ke 102 Kodim 0911/Nnk di desa Tujung Kec. Sembakung Kab. Nunukan, anggota Kodim 0911/Nnk dan masyarakat mulai membangun pondasi.

TNI dan masyarakat memang tidak bisa dipisahkan sejak jaman revolusi kemerdekaan Indonesia, sama angkat senjata (bambu runcing) untuk mempertahankan kedaulatan Indonesia, karna itu TNI selalu siap membantu masyarakat. Prinsip TNI dari rakyat dan untuk rakyat memang berlaku dimanapun TNI bertugas.

Pagi tadi warga bersama personil Satgas TMMD menyerbu dan mengeroyok sasaran MCK di desa Tujung. Tanpa pikir panjang dengan peralatan yang ada dan bahan material yang sudah disiapkan langsung digarap bersama-sama.

Sertu Erwin Tuahnu bangga dengan masyarakat desa Tujung. "Kita orang Indonesia terkenal dengan sikap ramah, sopan santun dan gotong royong, tak terkecuali masyarakat desa Tujung, tanpa di minta mereka langsung sigap membantu kami, kami ucapkan terima kasih atas bantuan dari warga desa Tujung dan semoga apa yang kita kerjakan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat desa Tujung" jelasnya

"Jauh - jauh bapak combet (Sebutan anggota TNI di masyarakat Nunukan) dan sudah seharusnya kami membantu mereka, karna yang mereka kerjakan untuk desa kami, terima kasih atas perhatian bapak - bapak combet pada desa kami" ujar pak Suli sebagai tokoh masyarakat Desa Tujung. (25/06/18).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes