partner

partner

Saling Berbagi, Bapak Yosef : Baru Pertama Kali Saya Merasakan Ini

NUNUKAN, radarindonesia.com
Selasa pagi tadi (26/06/2018) Babinsa Serda Sulis menyambangi rumah bapak Yosef sekeluarga. Kedatangan Serda Sulis disambut hangat oleh keluarga tersebut. Mengapa tidak, kali ini Serda Sulis membawa sekantong makanan dan minuman berisikan hal yang belum pernah dirasakan oleh Pak Yosef sekeluarga.

Balutan kesederhanaan mewarnai akrabnya suasana di ruang tengah rumah Pak Yosef. Kantong yang dibawa berisikan Ransum/cereal yang biasa di konsumsi anggota TNI manakala melaksanakan penugasan dimanapun berada.

Kegiatan anjangsana memang suatu kewajiban sebagai seorang babinsa dalam melaksanakan komunikasi sosial (komsos) di Desa Binaannya.

"Makanan ini khusus untuk anggota TNI namun tidak ada salahnya kalau kita berbagi supaya mereka juga merasakan" pungkasnya.

"Baru pertama kali, rasanya memakan dan minum ini. Bungkusnya khas TNI dan rasanya benar-benar mengenyangkan yaa", ucap Pak Yosef sambil tertawa.

Tujuan adanya anjangsana ini diharapkan kemanunggalan TNI dengan warga akan terus terjaga dalam rangka menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya di perbatasan Malaysia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes