partner

partner

TNI POLRI serta elemen masyarakat Siaga Penuh Pada Puncak Arus Balik Lebaran 2018


Ngawi-Anggota kodim 0805 Ngawi bersama anggota Polres Ngawi serta elemen masyarakat lainnya masih terlihat mengatur lalulintas pada Situasi pasca Lebaran pada H+4. "hasil koordinasi dengan Jasa Marga kali ini jumlah penumpang yang berangkat dari Terminal Kertonegoro Ngawi mengalami kenaikan cukup drastis, pungkas Serma Parmin. " Selasa (19/6).

Selama 24 jam terakhir hingga pukul 07.30 WIB pada Selasa, (19/06), terpantau ada 3.211 penumpang dengan  kendaraan 3.832 bus antar kota antar propinsi (AKAP).

Koordinator Terminal Kertonegoro Ngawi Ali Imron Hariyadi menjelaskan, jumlah penumpang maupun bus yang singgah di terminal diprediksi bakal mengalami kenaikan terus hingga pukul 15.00 WIB nanti. Sedangkan untuk bus cadangan yang sudah diberangkatkan ada 5 unit bus AKAP.

“Sekarang ini pada posisi puncak-puncaknya arus balik penumpang. Tentu layanan kami jelas ekstra full untuk penumpang maupun armada bus dan awak bus,” tegas Ali Imron Hariyadi, Selasa, (19/06).

Untuk personil gabungan dalam rangka pengamanan arus balik telah disiagakan penuh guna mengantisipasi kemacetan dijalan nasional khususnya di perempatan Terminal bus Ngawi pada saat puncak arus balik," tegas Serma ali Imron. "

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes