partner

partner

TNI Warga Serbu Lapangan, Upacara Pembukaan TMMD ke 102 Siap Di Gelar !

NUNUKAN, radarindonesia.com
Persiapan terus dimatangkan dan disiapkan dalam rangka membuka upacara TMMD Ke 102 yang akan dilaksanakan di Desa Tujung Kecamatan Kabupaten Nunukan Provinsi Kaltara. Pagi tadi, personil satgas TMMD bersama para warga menyerbu lapangan. (26/06)

Penyerbuan yang dimaksud adalah untuk membersihkan dan meratakan lapangan Desa Tujung. Tenda VIP dan segala perlengapan yang lain juga sudah tiba di Pelabuhan Apas Sembakung.

Danramil 0911-04/Sembakung selaku Komandan SSK Satgas TMMD 102 mengatakan bahwa persiapan ini harus maksimal walaupun dalam keadaan terbatas.

"Tentunya ini menjadi sebuah kebanggaan manakala di Desa Perbatasan dengan segala sesuatu yang terbatas kita bisa menyiapkan bersama-sama secara maksimal. Harapan kami tentunya Desa Tujung akan menjadi salah satu dari bagian dari sejarah TMMD wilayah perbatasan Kodim 0911/Nnk", tegasnya.

Tambahnya, Danramil juga mengharapkan selama pelaksanaan TNI dan Warga harus menjaga sinergitas, manunggal dan solid sehingga sasaran yang sudah ditentukan bisa 100% berhasil dan bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan warga sehari-harinya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes