partner

partner

Wujud Kepedulian Anggota Kodim 0913/PPU Melalui Pengamanan Dipelabuhan Klotok Penajam




Penajam,  radarindonesia.com
Kodim 0913/Penajam Paser Utara (PPU) Pelda Agus Sugianto melaksanakan kegiatan pengamanan pelabuhan Klotok Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara,  Pengamanan pelabuhan Klotok tersebut yakni arus Mudik lebaran 2018,  kapal klotok tersebut bertujuan Penajam- Balikpapan ataupun sebaliknya, Senin (18/6/2018).

“Sebagai aparat kewilayahan yang notabenenya pengamanan di pelabuhan klotok  juga kepedulian Pelda Agus selalu membantu penumpang saat turun dari kapal tradisional,
dalam pengamanannya sehingga berharap kedatangan ataupun keberangkatan para penumpang dapat merasakan keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan mudik lebaran 2018  ” terangnya.

Pelda Agus Sugianto  juga menghimbau kepada para penumpang agar memakai Life jacket atau jaket pelampung. Bukan hanya berupa himbauan semata, namun ia menghampiri para penumpang untuk selalu mengenakan life jaket dalam posisi terpakai dengan benar.

Ia juga mengungkapkan, melakukan   salah satu kewajiban dalam pengamaman juga membantu masyarakat agar dalam melaksanakan perjalanan mudik tidak ada hambatan dan selamat sampai tujuan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes