partner

partner

Abdul Rosyid Arsyad banyak dukungan warga cakung jaktim untuk maju jadi caleg DPRD DKI 2019 dengan visi misi pro rakyat

Jakarta, radarindonesia.com
Tidak terasa 17 April tahun 2019 akan segera tiba, tahun politik secara nasional, sebab 17 april tahun 2019 akan dilaksanakan pemilu dan pilpres. Indonesia akan punya anggota DPR/DPRD baru dan pasangan Presiden / Wakil Presiden baru untuk periode 2019-2024. Maka sudah bisa menduga saat ini, begitu hiruk pikuknya tahun 2019 dengan banyak cerita dan dinamika, itulah tahun politik.

Tahun politik yang menentukan kepada siapa Rakyat menyerahkan mandatnya, kepada Caleg dan Partai Politik yang mana nantinya Rakyat memberikan kepercayaan “suaranya.”
Karena yang menentukan siapa yang terpilih adalah Rakyat, Caleg 2019 bersama Parpolnya harus menjadikan Rakyat sebagai objek utama untuk dipengaruhi memilih.

Parpol dan Caleg 2019 harus bersinergi, saling menyatukan visi dan misi sehingga Rakyat tidak benci. Supaya Caleg 2019 adalah putra/i terbaik, kader yang handal, maka, Parpol sudah menetapkan kriteria yang harus diikuti para Caleg 2019.

Menjadi Caleg 2019 sesungguhnya adalah cita-cita mulia. Tidak sembarang orang bisa dengan kesadarannya yang tulus mengikrarkan diri untuk mengabdi dengan mendaftarkan dirinya menjadi Caleg.

Abdul Rosyid Arsyad Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP) mempunyai niat yang kuat untuk daftar menjadi Caleg DPRD DKI Jakarta pemilu 17 april 2019 dengan pertimbangan dan memperhatikan kekuatan sosial. Daerah pemilihan (Dapil) 4 Kecamatan Cakung, Pulo Gadung dan Matraman Jakarta Timur, yang memang Abdul Rosyid Arsyad dan kedua orang tuanya asli lahir dan besar di cakung, yang memang kampung aslinya atau tempat kelahiran dan tempat tinggal Abdul Rosyid Arsyad di cakung. Yang memang Abdul Rosyid Arsyad sudah di kenal warga se kecamatan cakung dengan baik dan banyak saudara saudaranya berdomisili tempat tinggal dan mempunyai KTP se kecamatan cakung. "Iya, saya lahir dan besar di cakung, saya sekolah MI dan SMP di Nurul Huda cakung, SMA sampai kuliah saya di pesantren, istri saya Nurjanah "nunu" asli orang cakung dan bapak saya almarhum Haji Arsyad asli klender merupakan Veteran RI pejuang klender bareng Baba Haji Darip dan Kyai Hasbiyallah klender, kalo sekarang klender masuk kelurahan jatinegara kecamatan cakung, kalo ibu saya almarhumah Ustazah Hj. Misroh Binti H. Misnan asli orang kampung baru cakung, dengan adanya orang asli cakung menjadi DPRD tahun 2019 agar mudah menyelesaikan permasalahan cakung karena yang tau detail cakung itu hanya asli orang cakung, sangat minim orang asli cakung jadi DPRD mewakili cakung. Alhamdulillah semua mendukung dan mengizinkan saya menjadi DPRD DKI Jakarta. Ujar Abdul Rosyid Arsyad

Kekuatan sosial yang sudah di miliki Abdul Rosyid Arsyad baik dari keluarga besarnya dan istrinya, saudara dan teman di tambah pedagang yang memang Abdul Rosyid Arsyad menjadi Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP) dan warga yang sudah banyak di bantu Abdul Rosyid Arsyad adalah modal sosial yang tak bisa dinilai dengan materi apapun besarnya. Jika menjadi DPRD DKI Jakarta 2019 harus sudah mampu merangkul keluarga, saudara dan teman menjadi kekuatan politik untuk memilih, maka, mereka akan bergerak dengan sendirinya meyakinkan warga cakung, pulo gadung dan matraman Jakarta Timur untuk memilih Abdul Rosyid Arsyad.


Visi & Misi H. Abdul Rosyid Arsyad, S.Sos.I Caleg DPRD DKI Jakarta Nomor Urut 9 Partai Perindo nomor 9 Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Kecamatan Cakung, Pulo Gadung Dan Matraman Jakarta Timur.

                                                            VISI :

”Bekerja bersama Rakyat, Dari Rakyat Untuk Rakyat Oleh Rakyat“

MISI :

”Menerima, menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi rakyat di setiap permasalahan apapun yang di hadapi warga dalam segala bidang baik keagamaan, lingkungan, kepemudaan, sosial kemasyarakatan, pendidikan, kesehatan, Wirausaha/Usaha Kecil Mikro (UKM), Seni dan Budaya serta pelestarian lingkungan hidup dan setiap permasalahan yang di hadapi warga dengan menyampaikan langsung ke Gubernur Dan Wakil G deubernur Prov. DKI Jakarta, Serta mendukung penuh program Pemda DKI Jakarta“

PENJABARAN MISI :

1. Pemberdayaan Aspirasi Warga sebagai berikut :

Menerima, menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi dari warga dalam segala bidang

2. Ikut serta pada kegiatan Sosial kemasyarakatan, keagamaan dan melestarikan budaya serta kesenian lokal dan daerah lain.

Menjaga dan melestarikan budaya dan kesenian lokal dan daerah lain yang ada di cakung, pulo gadung dan matraman.

Pemerhati dan mencari solusi setiap permasalahan yang di hadapi warga dan lingkungan se kecamatan cakung, pulo gadung dan matraman.

3. Memberi pelatihan kerja dan wirausaha untuk membantu kaum muda dan warga cakung, pulo gadung dan matraman yang tidak mempunyai pekerjaan dan membantu kaum muda yang putus sekolah.

4. Memperjuangkan dan mengawal teralisasinya program peningkatan kesejahteraan guru guru sekolah madrasah dan guru ngaji se kecamatan Cakung, Pulo Gadung dan Matraman Jakarta Timur.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes