partner

partner

BAJA Perindo Gelar Halal Bihalal Bersama Driver Ojek Online



Untuk mempererat silaturahmi yang sudah terbangun selama ini, BAJA Perindo menggelar Halal Bihalal dengan para driver ojek online (ojol) yang ada di Jakarta Utara, Jumat (27/7). Sekitar 300 driver ojol tampak antusias menghadiri kegiatan ini.

"Halal Bihalal kali ini diadakan oleh BAJA Perindo bersama asosiasi ojek onlne se Jakarta Utara. Tujuannya untuk mempererat silaturahmi antara BAJA Perindo dengan asosiasi ojek online terutama yang berada di Jakarta Utara", kata Ketua OKK DPP BAJA Perindo, David Rahardja disela-sela kegiatan.


David menuturkan, momen halal bihalal ini juga sekaligus digunakan untuk mensosialisasikan beberapa program sosial dan pendirian warung murah "Warung Dahar" bagi para driver ojek online.

"Disini juga kita sosialisasikan rencana saya akan buka beberapa warung dahar tapi tentunya saya akan koordinasi dengan beberapa korwil, ketua URC, maupun tim yang lain, wilayah mana yang memang layak untuk kita buka warung dahar, Warung murah untuk ojek online", ujar David.



"Warung ini memang sengaja khusus kita buka untuk para pengemudi ojek online terutama yang berada di Jakarta Utara", sambungnya.

Selain itu, lanjut David, halal bihalal ini juga sekaligus mensosialisasikan program sosial berupa pemeriksaan kesehatan mata dan pembagian kaca mata gratis kepada para driver ojek online dan keluarganya.

"Kita juga ada rencana pemeriksaan mata gratis bagi pengemudi ojek online. Hu Kita masih menunggu masukan ide-ide dari ketua wilayah. Mungkin akan kita mulai pada bulan Agustus, untuk para pengemudi ojek online. Bersamaan itu juga kita akan lakukan pembagian kaca mata gratis setelah kita cek dulu kesehatan matanya. Ini termasuk untuk keluarganya. Target nya 500 orang setiap acara kita bagikan kaca mata gratis", papar David.



Sementara mengenai permintaan prasarana ambulance bagi para driver ojek online, David yang juga CEO DaRah Foundation ini mengatakan siap membantu, namun ia meminta terlebih dahulu didirikan kantor wilayah/ sekertariat bagi asosiasi driver ojek online ini.

"Tadi juga ada permintaan pengadaan ambulance, itu salah satu yang kita tampung, tapi tentunya saya berharap dalam waktu dekat kita sudah punya kantor wilayah sehingga ambulance teraebut bisa stanby nya jelas di kantor wilayah. Rencana nya masih kita rembukan dulu, ada beberapa solusi dari teman-teman, tapi yang pasti ada diantara Koja, Cilincing atau Kelapa Gadjng, itu masih kita rapatkan", pungkas David.  

Dikesempatan yang sama, asosiasi driver ojek online Jakarta Utara menyatakan menyambut baik dan akan mendukung program-program sosial yang akan dilaksanakan BAJA Perindo.

"Program ini sangat luar biasa sangat bagus, dukungan dan respon dari pak David Rahardja juga luar biasa dan mantap. Mudah-mudahan program ini bisa segera berjalan", harap Suroso, Ketua URC Jakarta Utara.     (bp)

2 komentar:

zalina dianto mengatakan...

Kota saat ini: Balikpapan
WhatsApp: +6281617538564
Pesan teks: +6281617538564
baris: +6281617538564
E- info: zalinadiato@gmail.com

Assalamualaikum,nama saya Zalina Dianto, saya telah mengirim pesan di blog ini 3 tahun yang lalu. Saya ingin memberi tahu semua orang bahwa semua kesaksian pinjaman dan saran pinjaman semuanya palsu dan semua pembohong. Saya ditipu oleh banyak orang di blog ini, Sebelumnya , saya diperkenalkan ke perusahaan pinjaman terkemuka yang terdaftar dan memiliki situs web. Perusahaan pinjaman ibu muslim terkemuka memberi saya pinjaman sebesar RP 3,5 Triliun dengan tingkat bunga sangat rendah 1%. AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM PERUSAHAAN NYATA DAN 100% TERJAMIN. tolong, saya punya banyak expirience dengan pemberi pinjaman pinjaman palsu saya telah menunjukkan bagaimana mengetahui pemberi pinjaman palsu, harap baca ini akan membantu dan menyatukan Anda .insya allah
BAGAIMANA CARA MENGETAHUI KREDIT PINJAMAN YANG PALSU
Peminjam palsu tidak perlu meminta jaminan dan tidak ada situs web,Peminjam palsu tidak memiliki sertifikat bisnis,Peminjam palsu tidak peduli dengan gaji bulanan Anda yang membuat Anda memenuhi syarat untuk pinjaman, Peminjam palsu tidak menggunakan gmail, tidak ada domine, Peminjam palsu tidak memiliki alamat kantor fisik, Pemberi pinjaman palsu meminta biaya pendaftaran
ajukan sekarang dan dapatkan pinjaman Anda
Daftar Sekarang : (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)

SURYANTO SURYANTO mengatakan...

Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

 Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes