partner

partner

BAJA Perindo Gelar Halal Bihalal Bersama Driver Ojek Online



Untuk mempererat silaturahmi yang sudah terbangun selama ini, BAJA Perindo menggelar Halal Bihalal dengan para driver ojek online (ojol) yang ada di Jakarta Utara, Jumat (27/7). Sekitar 300 driver ojol tampak antusias menghadiri kegiatan ini.

"Halal Bihalal kali ini diadakan oleh BAJA Perindo bersama asosiasi ojek onlne se Jakarta Utara. Tujuannya untuk mempererat silaturahmi antara BAJA Perindo dengan asosiasi ojek online terutama yang berada di Jakarta Utara", kata Ketua OKK DPP BAJA Perindo, David Rahardja disela-sela kegiatan.


David menuturkan, momen halal bihalal ini juga sekaligus digunakan untuk mensosialisasikan beberapa program sosial dan pendirian warung murah "Warung Dahar" bagi para driver ojek online.

"Disini juga kita sosialisasikan rencana saya akan buka beberapa warung dahar tapi tentunya saya akan koordinasi dengan beberapa korwil, ketua URC, maupun tim yang lain, wilayah mana yang memang layak untuk kita buka warung dahar, Warung murah untuk ojek online", ujar David.



"Warung ini memang sengaja khusus kita buka untuk para pengemudi ojek online terutama yang berada di Jakarta Utara", sambungnya.

Selain itu, lanjut David, halal bihalal ini juga sekaligus mensosialisasikan program sosial berupa pemeriksaan kesehatan mata dan pembagian kaca mata gratis kepada para driver ojek online dan keluarganya.

"Kita juga ada rencana pemeriksaan mata gratis bagi pengemudi ojek online. Hu Kita masih menunggu masukan ide-ide dari ketua wilayah. Mungkin akan kita mulai pada bulan Agustus, untuk para pengemudi ojek online. Bersamaan itu juga kita akan lakukan pembagian kaca mata gratis setelah kita cek dulu kesehatan matanya. Ini termasuk untuk keluarganya. Target nya 500 orang setiap acara kita bagikan kaca mata gratis", papar David.



Sementara mengenai permintaan prasarana ambulance bagi para driver ojek online, David yang juga CEO DaRah Foundation ini mengatakan siap membantu, namun ia meminta terlebih dahulu didirikan kantor wilayah/ sekertariat bagi asosiasi driver ojek online ini.

"Tadi juga ada permintaan pengadaan ambulance, itu salah satu yang kita tampung, tapi tentunya saya berharap dalam waktu dekat kita sudah punya kantor wilayah sehingga ambulance teraebut bisa stanby nya jelas di kantor wilayah. Rencana nya masih kita rembukan dulu, ada beberapa solusi dari teman-teman, tapi yang pasti ada diantara Koja, Cilincing atau Kelapa Gadjng, itu masih kita rapatkan", pungkas David.  

Dikesempatan yang sama, asosiasi driver ojek online Jakarta Utara menyatakan menyambut baik dan akan mendukung program-program sosial yang akan dilaksanakan BAJA Perindo.

"Program ini sangat luar biasa sangat bagus, dukungan dan respon dari pak David Rahardja juga luar biasa dan mantap. Mudah-mudahan program ini bisa segera berjalan", harap Suroso, Ketua URC Jakarta Utara.     (bp)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes