partner

partner

Bupati Nunukan Berpesan TNI Dan Warga Harus Satu Visi Misi

NUNUKAN, radarindonesia.com
Bupati Nunukan Hj. Asmin Laur Hafid, SE MM pada kesempatan wawancara kemarin pada saat pembukaan mengatakan bahwa untuk mensukseskan kegiatan ini perlu yang namanya kerjasama bukan sekedar bekerja dan bersama, petik Bupati.
Pasalnya Bupati menekankan bahwa kerjasama dengan Bekerja bersama memiliki arti tersendiri. Dan menurutnya kerjasama adalah kata atau kalimat yang pas untuk saat ini mengingat pengerjaan sasaran yang sudah ditentukan kini hanya ada waktu swlama 30 hari pungkasnya.

"Kerjasama itu artinya TNI dan warga memiliki satu kesamaan yang kokoh yakni visi dan misi dalam meningkatkan kesejahteraan warga desa. TNI ingin Desa ini maju dan berkembang serta sejahtera sebaliknya dengan warga. Warga juga tentu ingin seperti itu bahkan lebih", ujarnya.

Dalam ungkapan Bupati jelas tertanam kalimat untuk mencapai kesuksesan bersama perlu kerjasama juga yang sistematis.

Komandan Kodim 0911/Nnk selaku Dansatgas juga menegaskan Personil Satgas TMMD yang tergabung didalamnya yakni TNI POLRI dan warga serta unsur lainnya untuk selalu sinergi, solid dan tumbuhkan rasa peduli antar sesama. Hingga nantinya tercipta suasana kerja yang nyaman dan akan mempercepat proses penyelesaian sasaran.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes