partner

partner

Dandim 0911/Nnk Tempuh Pelosok, TMMD 102 Siap Dibuka

NUNUKAN, radarindonesia.com
Pagi tadi Komandan Kodim 0911/Nnk Letkol Czi Abdillah Arif, S.I.P beserta Isteri dan rombongan lainnya berangkat menuju Desa Tujung Kecamatan Sembakung, Senin (09/07).

H-1 bahkan hitungan jam, Upacara pembukaan TMMD wilayah Perbatasan di Desa Tujung Kecamatan Sembakung Kabupaten Nunukam siap digelar. Segala persiapan sudah dilakukan baik materil maupun personil secara bertahap masuk ke lokasi dan mengerjakan sasaran fisik yang telah ditentukan.

Pra TMMD ini dilakukan guna mengefektifkan waktu yang ada dihadapkan dengan tercapainya pengerjaan sasaran yang hanya diberi waktu 30 hari stelah pembukaan nanti.

Selepas hal tersebut, Dandim 0911/Nnk harus melalui medan bervariasi dengan jarak dan waktu tempuh yang cukup menyita tenaga guna masuk sampai di lokasi sasaran yakni Desa Tujung.

Dengan menggunakan speed Kodim 0911/Nnk bermesin 200 PK diharapkan dengan waktu normal dapat ditempuh selama kurang lebih 2 jam, itupun dari Pelabuhan Pembeliangan harus menggunakan kendaraan roda 4 lagi menuju sasaran selama 2 jam.

Dandim mengungkapkan bahwa medan bervariasi ini merupakan bukti keseriusan kita dalam mensukseskan kegiatan TMMD ini, ujarnya.

"Medan dan jarak serta waktu tempuh bukan menjadi masalah utama. Justru hal tersebut membuat Kodim 0911/Nnk ingin membuktikan bahwa TMMD ke 102 yang akam diselenggarakan di Desa Tujung kedepan dapat berjalan sukses dan bermanfaat bagi warga Desa", tegas Dandim.

Tambahnya, pada hari ini juga akan melaksanakan rangkaian gladi upacara pembukaan di lapangan Desa Tujung. Hal tersebut juga sebagai penunjang serta bukti kesiapan kita pada esok harinya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes