partner

partner

DANDIM 1310/BITUNG LETKOL INF KUSNANDAR HIDAYAT, S.SOS. PIMPIN ACARA KORPS RAPORT MASUK SATUAN


BITUNG, radarindonesia.com 


Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos memimpin pelaksanaan acara Tradisi Korps Raport masuk Satuan Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 1310/Bitung bertempat di Aula Makodim 1310/Bitung, (23/7/2018).

Hadir pada acara tersebut, Pabung Kab. Minut Mayor Inf Richard Pusung selaku Perwira Tertua, Pasipers, Kapten Inf Arifin Honggul yang menjabat sebagai Perwira Acara, Para Pa Staf, Danramil/Plh Danramil jajaran, Bintara, Tamtama dan Ketua Persit KCK Cabang LXII beserta Pengurus serta Perwakilan Korps Raport.





Dalam sambutannya Dandim mengatakan, "Acara Tradisi Korps Raport untuk meningkatkan kepedulian kita dan kebanggaan personel Kodim 1310/Btg. Dengan adanya acara tradisi ini diharapkan seluruh personel merasa bangga karena sudah diterima secara resmi sebagai warga Kodim 1310/Bitung. Selaku Komandan dan Ketua Persit KCK Cabang LXII mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Mayor Inf Vino Satria Onibala, S,Pt. yang menjabat sebagai Kasdim 1310/Bitung, Kapten Inf Sunaryo sebagai Danramil 1310-05/Kauditan, Lettu Inf Fredrik Liwutang sebagai Danramil 1310-02/Lembeh serta 3 orang Ba dan Ta Kodim Baru. Kiranya kehadiran Personel Baru beserta Keluarga di Kodim 1310/Bitung ini dapat membantu kinerja baik sebagai Prajurit maupun Persit. Pedomani tugas dan fungsi sebagai Kasdim, Danramil serta Babinsa sesuai Tupoksi masing-masing," pungkas Dandim


Pesan dan harapan Dandim kepada para personel baru masuk satuan, kiranya menjadi pemicu pelaksanaan tugas yang menjadi tanggung jawab Kodim 1310/Bitung. Intinya jaga kekompakan, sinergitas, soliditas dan loyalitas karena itulah yang menjadi pegangan kita agar Kodim 1310/Bitung menjadi baik, berprestasi, disegani dan bisa diandalkan oleh satuan Korem 131/Santiago maupun Kodam XIII/Merdeka sehingga kita akan bangga menjadi personel Kodim 1310/Bitung," Harapnya.


Acara Korps Raport diakhiri dengan ucapan selamat kepada personel baru diawali Dandim 1310/Bitung bersama Ketua Persit KCK Cabang LXII diikuti seluruh anggota.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes