partner

partner

Dankormar Kalungkan Medali Juara Menembak Poral 2018


Jakarta, radarindonesia.com
Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han), berkesempatan mengalungkan medali bagi para juara cabang menembak Pistol Pekan Olah Raga Angkatan Laut (Poral) 2018, di lapangan tembak Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (19/7).
Dalam lomba menembak yang dimulai Rabu (18/7), Tim menembak Korps Marinir (Kormar) berhasil merebut Emas nomor beregu pistol prestasi jarak 25 meter dengan nilai 956,9. Untuk Perak direbut Armada I dengan nilai 933,6 dan Perunggu diraih tim menembak putra Mabesal dengan nilai 909.4. Sedangkan untuk kategori perorangan pada nomor yang sama, dua atlet petembak Marinir berhasil merebut podium tertinggi, masing-masing Serda Mar Redi meraih emas dengan nilai 194,5 dan Serda Mar Sujari meraih perak dengan nilai 194,4. Perunggu untuk nomor perorangan ini direbut  Serda Rohman dari Koarmada I dengan nilai 191,5.
Di bagian putri, untuk nomor pistol prestasi jarak 25 meter, petembak-petembak Mabesal berhasil meraih emas untuk kategori beregu dengan nilai 552,9, disusul tim Kormar dengan nilai 534,3 yang meraih perak dan perunggu diraih tim Kodiklatal dengan nilai 530.
Untuk perorangan putri di nomor yang sama, Inti, atlet Kolinlamil sebagai peraih emas dengan nilai 186,7, Wenas dengan nilai 186,5 meraih perak dan Mifti dengan nilai 186,3 harus puas dengan perunggu.
Di hari terakhir, pada Kamis (19/7), untuk nomor pistol presisi jarak 25 meter putra, dua atlet Marinir kembali meraih podium tertinggi di mana Serda Mar Redi meraih emas dengan nilai 96,5 dan Serda Mar Sujari meraih perak dengan nilai 96,2. Sedangkan perunggu diraih Serda Sondang dari Koarmada I dengan nilai 95,4. Untuk putri, Serma Yosy dari Kormar berhasil meraih Emas dengan nilai 93,2, disusul raihan Perak oleh Serka Mifti dari Mabesal dengan nilai 92,1 dan Perunggu oleh Ltd Alzanverika dari Kolinlamil dengan nilai 91,2.
Hadir dalam acara pengalungan medali tersebut, Kas Kormar Brigjen TNI (Mar) Widodo DP, Irkormar Kolonel Marinir Enjang Suryana, pejabat utama Kormar dan Kotama TNI AL yang mengirimkan wakilnya untuk bertanding di cabang menembak Poral 2018.
Pekan Olah Raga Angkatan Laut atau Poral, merupakan event olah raga tahunan yang diselenggarakan TNI AL. Event yang mulai tahun 2018 diselenggarakan secara terpusat di Jakarta ini, diikuti oleh seluruh Komando Utama (Kotama) TNI AL yaitu Mabesal, Koarmada I, Koarmada II, Koarmada III, Kormar, AAL, Seskoal, Kodiklatal, Pushidrosal dan Kolinlamil.
Beberapa cabang yang dipertandingkan antara lain sepak bola, bulu tangkis, volley ball, tenis lapangan, menembak, renang kolam, renang laut, menyelam dan dayung.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes